Smartphone

Resmi di Indonesia, Nubia N2 Lite Hanya Dibanderol Rp 1.5 Jutaan

Resmi di Indonesia, Nubia N2 Lite Hanya Dibanderol Rp 1.5 Jutaan

Gadget Empire – Nubia yang merupakan perusahaan asal Tiongkok, secara diam-diam telah memasarkan Smartphone barunya bernama Nubia N2 Lite di Indonesia dengan harga yang murah. Selain menawarkan harga terjangkau, smartphone yang menjadi generasi penerus Nubia N1 Lite ini juga hadir dengan spesifikasi unik dan fitur menarik. Meski harganya murah, kita tidak bisa meremehkan Smartphone ini karena spesifikasi dan fitur yang disematkan pada Nubia N2 Lite bisa disandingkan dengan ponsel yang memiliki harga lebih mahal darinya.

Untuk bagian layar, Nubia N2 Lite telah dibekali dengan panel layar IPS berukuran 5,7 inci beresolusi HD+ 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 267ppi dan rasio sebesar 18:9. Selain itu tidak lupa juga di bagian layarnya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass supaya tahan terhadap goresan. Selain itu, N2 Lite juga telah dibekali dengan setup kamera ganda di bagian belakang yang mana masing-masing lensa memiliki resolusi 13MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP yang pastinya sudah mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang gemar selfie untuk mengabadikan momen terindahnya.

Kemudian untuk sektor performa, Nubia telah menyematkan prosesor MediaTek MT6750 quad-core berkecepatan 1,3GHz dan didukung dengan memori internal cukup besar, yakni RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Selain itu, supaya pengoperasian yang mengandalkan visual bisa dilakukan dengan maksimal, Nubia N2 Lite telah dilengkapi juga dengan GPU Mali T830MP3.

Nubia N2 Lite

Sumber Image Lazada

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 2.930 mAH untuk menopang kegiatannya sehari-hari, Nubia N2 Lite juga sudah dijalankan dengan sistem operasi cukup fresh yakni Android v8.0 Oreo. Untuk masalah keamanan sudah tidak perlu diragukan, sebab di harganya yang terjangkau ini N2 Lite sudah memiliki fingerprint sensor yang terletak tepat di bagian tengah body belakangnya. Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan Smartphone ini sudah bisa menemukannya di pasaran dengan banderolan harga Rp 1.599.000,-, bahkan konsumen juga akan mendapatkan bonus kartu perdana dari Smartfren di setiap pembeliannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu