Huawei

Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Pre-order Huawei Nova 3i

Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Pre-order Huawei Nova 3i

Gadget Empire – Setelah beberapa pekan ini menjadi bahan pembicaraan banyak media, kini Huawei Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran smartphone 4 kamera alias Huawei Nova 3i secara resmi di Indonesia. Hadir dengan tampilan desain yang fashionable, Huawei Nova 3i ini juga memboyong fitur AI (Articial Inteligent) pada 4 kamera yang ditanamkan.

Selain mengusung fitur 4 kamera, smartphone canggih ini juga diperkuat dengan chip terbaru yang dibangun menggunakan proses 12nm dari Huawei, yakni Kirin 710. Chipset ini sendiri telah dirancang dengan desain delapan inti yang terdiri dari empat Cortex-A73 berkecepatan 2,2 GHz dan empat Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz. Dengan hadirnya chipset ini pada perangkat tersebut, dikatakan mampu menghadirkan performa yang lebih canggih dan lebih hemat daya. Bukan hanya demikian, prosesor tersebut juga mendukung LTE Cat.12/13, dual-card, dual 4G, dual VoLTE serta mode Skyway.

Tak hanya ditenagai dengan chipset terbaru, Nova 3i ini telah hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,3 inci beraspek rasio 19:9 serta melengkapinya bersama RAM sebesar 4GB/ROM 128GB dan bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD hingga 256 GB. Bahkan, Huawei juga membekalinya dengan baterai berkapasitas daya 3.340 mAh yang memiliki fitur pengisian daya 10W dan berjalan pada antarmuka Huawei EMUI 8.1 berbasis Android v8.1 Oreo. Dan tidak lupa juga, Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan GPU Turbo yang dapat membuat kinerjanya semakin lancar dan responsif.

Huawei Nova 3i Indonesia

Sumber Image Merdeka

Seperti yang disampaikan oleh Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia pada acara peluncuran Series Nova 3i, di Refless Hotel, Jakarta pada hari ini, Selasa, 31 Juli 2018 kalau pihaknya telah memutuskan untuk meluncurkan Nova 3i ke Indonesia karena sudah mendapatkan kepercayaan konsumennya dan mampu menjualkan perangkatya sebanyak 40 unit dari awal kelahirannya pada tahun 2016.

Perlu diketahui bahwa Huawei juga mengadakan pre-order mulai sore tadi di Lazada dan Erafone dengan menawarkan harga senilai Rp 4.199.000,- sekaligus bonus cashback hingga Rp 200.000,- serta produk Earphone Bluetooth dan Powerbank Huawei 6700 mAh. Kemudian untuk pre-order kedua rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2018 mendatang. Bagaimana, kalian tertarik untuk meminang Smartphone cantik 4 kamera terbaru dari Huawei ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu