Realme

Resmi di Indonesia, Harga Realme C2 Cuman Rp 1,5 Jutaan

Resmi di Indonesia, Harga Realme C2 Cuman Rp 1,5 Jutaan

Gadget EmpireSebagaimana yang telah diungkap beberapa hari sebelumnya, dimana Realme akan meluncurkan Smartphone terbarunya berjuluk The New Entry Level King atau rajanya ponsel murah pada tanggal 8 Mei 2019 di Indonesia. Dan hal tersebut telah terbukti adanya, dimana anak perusahaan OPPO tersebut diketahui baru saja meluncurkan ponsel murah terbarunya bernama Realme C2. Lantas, apakah yang membuat ponsel tersebut digadang sebagai rajanya Smartphone murah? Begini jawaban dari petinggi perusahaan.

Josef Wang selaku menjabat sebagai Marketing Director Realme SEA telah mengungkap kalau Realme C2 hadir dengan mengusung semua hal baik yang telah mensukseskan pendahulunya, Realme C1. Mulai dari layar, baterai, hingga penampilannya yang elegan juga telah diterapkan pada generasi penerusnya itu. “Hari ini kami menghadirkan C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level layar besar, baterai besar, dan desain elegan,” ungkap Josef Wang ketika di acara peluncuran Realme C2 dan 3 Pro yang diselenggarakan di Felfest UI, Rabu (8/5/2019) sebagaimana yang telah kami lansir dari laman detikINET.

Pertama untuk persoalan layar, Realme C2 hadir dengan panel seluas 6,1 inci beresolusi HD dan berasio 19,5:9. Di bagian atas layarnya juga terdapat notch berukuran mungil, yang mana pada bagian tersebut tertanamkan lensa kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan pada bagian belakang ponsel, pengguna dapat menemukan adanya dual kamera yang becokol di bagian pojok kiri atas Smartphone tersusun secara horizontal, masing-masing resolusi dari kamera tersebut yakni 13MP + 2MP. Kamera tersebut juga sudah didukung dengan teknologi AI sehingga ponsel mampu menghasilkan jepretan yang benar-benar berkualitas, dan memuaskan.

Realme C2 telah dipacu dengan chip MediaTek Helio P22 octa core berkecepatan 2GHz dan didukung dengan 2 varian kombinasi memori internal, diantaranya yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GB. Lalu untuk baterai yang ditanamkan, berkapasitas 4.000 mAh. Tentu dengan kapasitas baterai sebesar itu, pengguna dapat menikmati perangkat dalam waktu yang lama untuk pemakaian normal ataupun bermain game sekalipun.

Masalah harga Realme C2, untuk varian 2GB/16GB ditawarkan senilai Rp 1.499.000,- saja, sedangkan untuk varian 3GB/32GB dibanderol seharga Rp 1.699.000,-. Bagi kalian yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 9 Mei 2019 besok, tepat pukul 11.00 WIB. Selain itu, ada bonus cashback sebesar Rp 100 ribu bagi konsumen yang melakukan pemesanan hingga tanggal 10 Mei 2019 melalui retail resmi Realme di seluruh Indonesia. Nah, untuk mengantisipasi kelangkaan ponsel di pasar, maka C2 maupun Realme 3 Pro nantinya sudah tersedia di toko ritelnya seluruh Indonesia pada tanggal 11 Mei 2019 mendatang, kalian juga bisa menemukannya melalui e-commerce Lazada, Shopee, Tokopedia, dan juga Akulaku. So, bagaimana dengan kalian? Tertarik?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019
Realme 5G

Realme Sudah Siap Rilis Smartphone 5G

Budi SulistyantoJune 8, 2019
Realme U1 Indonesia

Realme Tebar Diskon di Bulan Ramadhan Ini, Cek Daftarnya Disini!

Budi SulistyantoMay 16, 2019
Realme X

Realme X Juga Bakal Rilis di Indonesia, Berikut Buktinya!

Budi SulistyantoMay 16, 2019
Realme 3 Pro Mirip X Lite

Realme X Lite Juga Ikut Dirilis, Hanya Realme 3 Pro yang Berganti Nama?

Budi SulistyantoMay 15, 2019
Realme X Resmi Dirilis

Realme X Resmi Dirilis, Usung Kamera Pop-Up RAM 8GB Harga Rp 3 Jutaan

Budi SulistyantoMay 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu