Nokia

Resmi di Asia, Inilah Spesifikasi Unggulan dan Harga Nokia 7.1

Resmi di Asia, Inilah Spesifikasi Unggulan dan Harga Nokia 7.1

Gadget Empire – HMD Global tentunya selalu ingin berkembang menjadi lebih baik lagi dan lagi. Setelah melihat pemasaran produk Smarpthone Android Nokia yang cukup memuaskan, perusahaan asal Finlandia ini berusaha untuk menghadirkan berbagai perangkat baru yang lebih modern dan memiliki performa lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya. Seperti Nokia 7.1 ini salah satunya yang mana baru saja diluncurkan kemarin lalu di India.

Memang sih untuk awalnya Smartphone ini sudah diluncurkan di AS dan Eropa sejak bulan Oktober silam. Akan tetapi tentu saja harga yang ditawarkan berbeda karena memang di wilayah tersebut semuanya terkenal lebih mahal. Meski begitu, Nokia 7.1 tetap saja dihadirkan untuk konsumen di kelas menengah. Perlu diketahu ibahwa Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar seluas 5,84 inci dengan dukungan HDR-10, model pertama untuk ponsel di kelas menengah.

Kemudian untuk performanya, Nokia 7.1 telah dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan diperkuat dengan memori internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD. Lalu di bagian belakangnya terdapat setup dual kamera yang masing-masing beresolusi 12MP f/1.8 dengan kemampuan autofokus dual piksel dan depth sensor beresolusi 5MP. Kemudian untuk lensa yang digunakan ini sama dengan Nokia 8, yaitu Zeiss yang terkenal akan kualitasnya. Sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP F/2.0.

Untuk menyokong daya nyala, Nokia 7.1 sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.060 mAh dan sudah didukung dengan fitur pengisian daya cepat. Kemudian untuk persoalan harga, Smartphone ini di India dibanderol dengan harga INR 19.999 atau setara dengan Rp 4,1 juta dan akan tersedia mulai 7 Desember 2018 mendatang. Sedangkan persoalan kehadirannya di Indonesia masih belum terdeteksi, namun ada kemungkinan kalau ponsel ini bakal dihadirkan pula di Tanah Air, so nantikan saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 9 PureView

HMD Global Resmi Sebar Undangan, Peluncuran Nokia 9 PureView?

Budi SulistyantoJanuary 28, 2019
Nokia 1 PLUS

Spesifikasi dan Tampilan Nokia 1 Plus Mulai Tersebar di Jagat Maya

Budi SulistyantoJanuary 27, 2019
Nokia 5.1 Plus

Resmi, Berikut Spesifikasi Inti dan Harga Nokia 5.1 Plus di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019
Nokia 9 PureView

Siap Rilis Bulan Depan, Inikah Harga Nokia 9 PureView?

Budi SulistyantoJanuary 6, 2019
Nokia 8.1

Nokia 8.1 Mulai Tinggalkan Gorilla Glass dan Beralih Kesini

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Nokia 9 PureView

Smartphone 5 Kamera Nokia 9 Benar – Benar Rilis Januari 2019?

Budi SulistyantoDecember 30, 2018
Nokia 3.1 Plus

Sertifikasi FCC Ini Bocorkan Kemampuan Smartphone Misterius Nokia

Budi SulistyantoDecember 25, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Nokia 8 Indonesia

Turun Rp 1 Juta! Segini Harga Nokia 8 di Indonesia Sekarang

Budi SulistyantoNovember 27, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu