Oppo

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Gadget Empire – Beberapa bulan yang lalu OPPO telah menciptakan Smartphone inovasi terbarunya di kelas menengah, perangkat yang dimaksudkan disini adalah OPPO R17 Pro. Perangkat ini beda dari series sebelumnya sebab R17 Pro hadir dengan setup 3 kamera belakang tersusun rapi dan cantik secara vertikal di bagian tengah body belakangnya. Setelah rilis di China bulan Agustus 2018 kemarin, hari ini R17 Pro secara resmi diperkenalkan di Indonesia juga. Meski spesifikasi, khususnya masalah performa lebih cocok untuk kalangan kelas menengah, namun Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia mengungkap kalau Smartphone terbarunya ini bakal hadir di kelas Premium.

Salah satu yang begitu mencolok dari Smartphone OPPO R17 Pro ini adalah mengenai tampilannya yang begitu cantik. Ponsel ini dibalut dengan warna gradasi berteknologi 3D Misted Glass and Inner Light Condensation Blend. Melalui balutan teknologi ini, maka pengguna nantinya akan menemui kalau warna gradasi perangkat miliknya seolah-olah bisa bergerak mengikuti cahaya. Kemudian panel layar yang digunakan adalah AMOLED seluas 6,4 inci dan sudah dilindungi dengan anti gores Gorilla Glass 6. Di bagian atas layarnya juga terdapat notch berukuran mungil, di sana tersematkan kamera selfie sekaligus proximity sensor.

Kemudian untuk masalah performanya, OPPO R17 Pro telah dipacu dengan chip Snapdragon 710 terbaik kelas menengah milik Qualcomm. Akan tetapi untuk memori internal RAM yang tertanam begitu besar, yakni mencapai 8 GB dan kapasitas penyimpanannya yakni seluas 128 GB. Lalu untuk mendukung daya nyala, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh sehingga pengguna bisa menikmati ponsel miliknya ini dalam waktu yang cukup lama. Dan seperti yang sudah diungkap sebelumnya bahwa R17 Pro telah dilengkapi dengan 3 kamera belakang, masing-masing kamera ini beresolusi 20MP yang didukung dengan OIS, 12MP kamera sekunder dan lensa 3D Setereo Camera yang bisa digunakan untuk menghasilkan gambar 3D dengan efek yang begitu realistis.

OPPO R17 Pro Camera

Sumber Image detik

Akan tetapi sayang, untuk kamera ketiganya yang memiliki fungsi 3D ini masih belum diaktifkan oleh pihak OPPO Indonesia, pasalnya fitur tersebut dinilai masih belum maksimal. Namun pengguna jangan khawatir karena dengan segera OPPO bakal membukanya kembali. Kemudian soal harga OPPO R17 Pro di Indonesia sendiri yakni mencapai Rp 9,99 juta dan perangkat ini bakal dijual mulai tanggal 17 Januari 2019 mendatang. Namun OPPO membuka masa penawaran Pre-order sehari sebelumnya, alias 16 Januari 2019 di sejumlah e-commerce seperti JD.id, Lazada, Tokopedia, Blibli hingga Elevania. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pemesanan ini juga akan mendapatkan potongan harga mencapai Rp 1 juta dan hadiah speaker bluetooth JBL Clip 3. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu