Gadgets

Resmi, Berikut Kecanggihan dan Harga G-SQUAD di Indonesia

Resmi, Berikut Kecanggihan dan Harga G-SQUAD di Indonesia

Gadget Empire – Pasar Jam Tangan canggih di Indonesia kini tambah 3 series terbaru lagi, produk terbaru yang dimaksudkan disini merupakan besutan G-SHOCK dimana belum lama ini telah menghadirkannya bersama BABY-G. Jam tangan yang diluncurkannya kali ini telah dilengkapi dengan penghitung langkah dan penghitung kalori dari sang penggunanya. Ketiga series tersebut diantaranya yakni GBA-800, GBD-800 dan BSA-B100. Ketiganya telah rilis dengan mengusung nama G-SQUAD.

Perlu diketahui bahwa G-SHOCK memang selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk memberikan pengalaman terbaik terhadap penggunanya. 3 jam tangan ini merupakan salah satu perwujudan inovasi terbarunya, produk tersebut telah dilengkapi dengan baterai yang memiliki usia minimal dua tahun dan masing-masing perangkat juga sudah dilengkapi dengan penghitung langkah serta kalori penggunanya. Dan untuk target pasarnya yakni para kalangan yang suka dengan gaya hidup sehat, Fashionable, dan ingin menjalani setiap harinya lebih mudah.

“Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa diganti hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio yang diimplementasikan dalam setiap G-SHOCK.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Yokoshima, selaku menjabat sebagai Assistant Chief Representative, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office. Tidak hanya itu saja, Ia juga mengungkap kalau dirinya melihat kebutuhan masyarakat yang sibuk dengan jadwal kesehariannya dan kesulitan untuk menemukan waktu berolahraga.

Untuk melihat jumlah langkah yang ditempuh, dan jumlah kalori yang terbakar, pengguna bisa menghubungkan G-SQUAD ini dengan Smartphone melalui jaringan Bluetooth G-SHOCK Connected dan BABY-G Connected. Sedangkan untuk harga dan opsi warnanya, GBA-800 tersedia dalam 11 opsi warna dan dibanderol dengan harga mulai Rp 2.379.000,-, kemudian untuk GBD-800 memiliki 6 opsi warna dan ditwarkan senilai Rp 1.799.000,-. Dan yang terakhir ada BABY-G BSA-B100 dengan 4 opsi warna yang dijual seharga Rp 2.349.000,-. Untuk opsi warnanya ini rencananya akan terus dikembangkan dari tahun ke tahun.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gadgets

More in Gadgets

Olympus OM-D E-M1X Indonesia

Olympus Hadirkan Kameranya Para Traveller di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Body Canon EOS RP

Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Canon EOS RP di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Sony Alpha a6400

Sony a6400 Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 13 Juta, Terlalu Mahal?

Budi SulistyantoMarch 15, 2019
Samsung Galaxy Watch Active and Galaxy Fit

Samsung Galaxy Watch Active dan Galaxy Fit Resmi Dirilis, Berikut Harganya!

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Fujifilm X-T30

Fujifilm X-T30, Kamera Mirrorless Terbaru Mulai Rp 12 Jutaan

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Gear S3

Deretan Fitur Baru OS Tizen 4.0 Untuk Samsung Gear S3 Series

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Canon EOS R

Canon EOS R Versi Murah Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoFebruary 4, 2019
Anker Powercore 13400

Anker Segera Rilis Duo Powerbank Khusus Untuk Nintendo Switch di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019
Olympus OM-D E-M1X

Olympus OM-D E-M1X, Kamera Mirrorless Four Third yang Siap Dijual Bulan Depan

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu