Huawei

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Gadget Empire – Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa Huawei Indonesia telah memastikan kalau pihaknya bakal rilis jajaran Smartphone premium terbarunya, yakni Huawei Mate 20 Series ke Indonesia. Model tersebut ada 4 jenis, diantaranya yakni Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20X dan Mate 20 Porsche Design. Akan tetapi menurut informasi yang diungkap Lo Khing Seng beberapa waktu lalu, Ia mengungkap kalau Mate 20 dan Mate 20 Pro saja yang bakal rilis di Tanah Air, sedangkan Mate 20X masih melihat jumlah permintaan dan Mate 20 Porsche Design kemungkinan tidak. Informasi lengkapnya bisa dilihat disini.

Kemudian untuk jadwal rilis, melalui akun Instagram resmi miliknya bernama @huaweimobileid telah diungkap kalau Huawei Mate 20 Series ini nanti bakal hadir di Tanah Air pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang di Jakarta. Disisi lain, Lo Khing Seng selaku menjabat sebagai Deputy Country Director Huawei Device Indonesia telah mengatakan kalau Mate 20 Series ini bakal menjadi “Pahlawan” Huawei untuk mencuri perhatian konsumen kelas menengah atas yang ada di Indonesia. Dalam keterangan resminya, Ia mengungkap kalau “Dengan inovasi yang kami bawa, ditambah kompetisi yang tidak sebesar di segmen entry level maupun medium range, Huawei punya peluang yang besar.”

Tidak hanya itu saja, Lo Khing Seng juga mengatakan kalau Huawei bakal segera membangun brand image sebesar yang sudah diakui di luar Indonesia, hal ini dikarenakan Indonesia merupakan pasar Smartphone terbesar yang ada di Asia Tenggara. “Tugas kami bagaimana brand image yang terpercaya oleh konsumen, yaitu brand image yang mempunyai inovasi terobosan dan kualitas yang mumpuni.” Salah satu strategi yang diterapkannya adalah mereposisi Huawei menjadi kelas Premium, menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasarannya sehingga para konsumen Tanah Air paham betul akan produk Huawei. Sedangkan kelas menengah, tentu saja sudah dipercayakan ke anak perusahannya yang kini tengah populer, yakni Honor.

Untuk membuat para konsumennya puas menggunakan produk Premium besutannya, Huawei telah menyematkan berbagai teknologi canggih dan mutakhir. Strategi ini juga sudah mulai diterapkan pada Huawei Mate 20 Series dimana produk tersebut untuk sektor performanya telah disokong oleh chip Kirin 980 AI yang diproses dengan teknologi fabrikasi 7nm. Dengan chip ini, performa yang dihasilkan lebih bertenaga dan tentunya juga memiliki tingkat konsumsi baterai lebih hemat. Tidak hanya itu, Smartphone ini juga didukung dengan Dual-NPU yang revolusioner, 3 kamera Leica berteknologi AI di body belakang, dan juga Huawei SuperCharge untuk mengisi daya super cepat hingga 40W. Nah, bagi kalian yang ingin meminang ponsel ini harap bersabar ya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Y7 Pro

Rilis, Berikut Harga Huawei Y7 Pro RAM 4GB di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 8, 2019
Smartphone Layar Lipat 5G Huawei

Undangan Smartphone Layar Lipat 5G Huawei Resmi Disebar

Budi SulistyantoFebruary 3, 2019

Promo Imlek, Huawei Y7 Pro 2019 Bisa Jadi Pilihan PAS!

Budy SulistiyantoFebruary 2, 2019
Huawei Mate 20 View

Ini Dia Alasan Bos Huawei Sebut Ponselnya Bagai Penguin di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Honor View 20

Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Honor View 20?

Budi SulistyantoJanuary 23, 2019
Huawei Mate 20 Pro

Teruji! Segini Skor DxOMark Kamera Huawei Mate 20 Pro

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Inti Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
Huawei Y7 Pro 2019

Huawei Y7 Pro 2019 Dipastikan Rilis di Indonesia, Harga Murah Juga?

Budi SulistyantoJanuary 5, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi Diluncurkan, Segini Harga dan Kemampuan Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 1, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu