Apple

Resmi, Berikut Jadwal Pre-order dan Rilis iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Resmi, Berikut Jadwal Pre-order dan Rilis iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Gadget Empire – Setelah cukup lama beredar di pasar Internasional, akhirnya ketiga Smartphone terbaru besutan Apple yang bernama iPhone XS, XS Max dan XR ini mendapatkan kepastian juga untuk rilis di Indonesia secara resmi. Belum lama ini ada informasi yang menyebutkan kalau ketiga ponsel tersebut nantinya akan diluncurkan pada tanggal 14 Desember 2018 mendatang. Dan yang memboyong Smartphone ini ke Tanah Air adalah salah satu anak usaha milik Erajaya Group, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM).

Bagi para konsumen yang berminat untuk membeli iPhonen XR, XS atau XS Max ini nanti bisa mendapatkannya melalui gerai Erajaya Retail Group, diantaranya yakni seperti iBox, Erafone dan juga Urban Republic. Tidak hanya itu saja, ketiga Smartphone ini nantinya juga bakal disediakan di mitra retail lain seperti Infinite, Story-I, dan juga mE Gallery yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dan kalian juga sudah bisa memesannya 1 pekan sebelum peluncuran resminya, yakni pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang.

Meski begitu, Erajaya Group masih tertutup mengenai harga yang akan diberikan untuk ketiga Smartphone terbaru besutan Apple ini. Namun jika kita melihat produk iPhone sebelumnya, maka bisa dipastikan kaau harga jual iPhone XS, XS Max dan XR bakal lebih mahal jika dibandingkan dengan harga resmi saat pertama kali diluncurkan maupun harganya yang ada di Singapura. Contohnya saja di tahun 2017 kemarin iPhone X memiliki harga US$ 999 atau sekitar Rp 13,2 jutaan (Kurs Rupiah saat itu), akan tetapi di Indonesia harga jualnya bisa mencapai Rp 18 juta.

Sekedar penyegar informasi saja bahwa iPhone XR yang merupakan model paling murah telah dibanderol dengan harga US$ 749 atau setara Rp 10,7 jutaan. Sedangkan untuk iPhone XS memiliki harga sama dengan iPhone X yaitu US$ 999 atau sekarang Rp 14,3 jutaan (kurs Dollar yang sekarang). Sedangkan untuk iPhone XS MAX dijual senilai US$ 1.099 atau setara Rp 15,8 jutaan. Jadi bagi kalian yang ingin membelinya, harap persiapkan budget lebih tinggi dari harga tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Apple

iPhone XR

Sejumlah Perubahan yang Bakal Muncul di Penerus iPhone XR

Budi SulistyantoMay 12, 2019
iPhone 2019

Otak iPhone 2019 Mulai Diproduksi, Seperti Apa Kemampuannya?

Budi SulistyantoMay 11, 2019
iPhone XI Series

Muncul Lagi yang Baru, Seperti Inikah Penampilan iPhone XI dan XI Max?

Budi SulistyantoApril 30, 2019
Concept iPhone Fold

Kemunculan iPhone Layar Lipat Mulai Terendus

Budi SulistyantoApril 25, 2019
iPhone 11 Leak

Bos Mitra Kerjasama Apple Tertangkap Kamera Pakai iPhone 11?

Budi SulistyantoApril 21, 2019
SlashGear

Apple dan Qualcomm Resmi Berdamai, iPhone 5G Bisa Rilis Tahun Ini?

Budi SulistyantoApril 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu