Samsung

Resmi, Berikut Jadwal dan Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia

Resmi, Berikut Jadwal dan Harga Samsung Galaxy A70 di Indonesia

GadgetEmpire – Sebenarnya untuk Samsung Galaxy A70 ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 18 April 2019 kemarin di Indonesia, akan tetapi para konsumen diharapkan sabar untuk menunggu, dikarenakan perangkat masih tengah dipersiapkan agar mereka nantinya yang telah melakukan pemesanan tidak kecewa dengan Smartphone baru yang dipesannya tersebut. Nah, setelah cukup lama menanti pada akhirnya mereka mulai mendapatkan perangkat pesanannya itu sejak tanggal 5 Mei kemarin. Sedangkan untuk ketersediannya di pasar offline mulai dilakukan pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang. Dan untuk harganya sendiri yakni Rp 5,8 juta.

“Galaxy A70 ini hadir dengan layar paling besar di antara jajaran seri Galaxy A lainnya. Tiga kamera dan performa yang andal menjawab kebutuhan gaming dan media sosial yang mumpuni,” seperti itulah yang dikatakan oleh Head of Product Marketing Samsung Mobile Indonesia bernama Denny Galant. Dan perlu kalian ketahui bahwa Galaxy A70 ini telah dilengkapi dengan panel Super AMOLED seluas 6,7 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel berasio 20:9.

Di bagian belakang perangkat, terdapat 3 lensa kamera yang tertanamkan dimana masing-masing dari kamera tersebut memiliki kemampuan resolusi 32MP wide + 8MP ultra-wide + 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanamkan pada bagia poni mungil di atas layarnya itu beresolusi 32MP. Sedangkan untuk performanya, dipacu oleh chip processor Qualcomm Snapdragon 675 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Baterai yang ditanamkan pada ponsel ini berkapasitas 4.500 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat, sehingga pengguna tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan charging.

Melakukan pemesanan Samsung Galaxy A70 secara online mungkin lebih mudah dan banyak diskon serta promo yang ditawarkan. Akan tetapi calon konsumen tidak bisa melakukan pengujian terlebih dahulu berbagai fitur serta kemampuan yang ditawarkannya. Meski sebenarnya ponsel itu sudah cukup mumpuni untuk segala kebutuhan, akan tetapi beberapa kalangan tetap ada yang merasa kurang puas dengan perangkat tersebut karena kekurangannya di sektor tertentu.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Rilis Indonesia

Baru Dirilis, Samsung Galaxy Note 10 Sudah Dapat Update

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu