Oppo

Resmi, Berikut Harga 2 Model OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

Resmi, Berikut Harga 2 Model OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

Gadget Empire – Sebagaimana yang telah dijelaskan pada awal peluncurannya kemarin lalu bahwa OPPO F9 tidak hanya memiliki opsi warna gradasi Sunrise Red dan Twilight Blue dengan aksen Diamond saja, melainkan ada 1 pilihan warna yang memiliki tampilan cukup berbeda jika dibandingkan dengan 2 saudaranya tersebut, yakni Starry Purple. Opsi warna ini tidak lagi memiliki aksen Diamond di bagian belakangnya, melainkan diganti dengan tema gemerlap malam penuh bintang.

OPPO F9 Sunrise Red dan Twilight Blue sudah hadir lebih dahulu ke Indonesia, antusiasme masyarakat untuk menyambut kehadiran ponsel ini cukup tinggi. Dan hari ini perusahaan asal Tiongkok itu kembali lagi dengan membawa F9 Starry Purple. Tidak hanya 1 model saja yang dibawa, OPPO memberikan 2 pilihan internal RAM untuk opsi warna spesialnya ini, yaitu 4GB dan 6GB. Dengan adanya pilihan lebih banyak ini calon konsumen bisa lebih bebas untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pewarnaan OPPO F9 Starry Purple ini terlihat begitu spesial karena memiliki tampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan kedua saudaranya. OPPO menyebutnya dengan Starry Purple karena Smartphone ini bisa menampilkan gemerlap bintang pada bagian ungu terangnya, sedangkan untuk ungu gelap tidak. Perusahaan pesaing Vivo ini menggunakan teknik pengecetan Gradient Spraying Technology yang belum pernah digunakan oleh industri Smartphone sebelumnya alias OPPO jadi yang pertama gunakan teknologi tersebut untuk hasilkan warna yang cantik pada F9.

OPPO F9 Starry Purple Close

Proses pengecetannya ini dilakukan secara bersamaan dimana pada lapisan pertama/cat dasar menggunakan proses Optical Coating, tahap inilah yang menghasilkan efek bintang bercahaya. Sedangkan lapisan cat berikutnya memberikan warna gradasi antara ungu terang dan gelap. Uniknya lagi adalah gradasi ini tidak hanya terjadi di bagian belakang Smartphone saja, melainkan di tepi bingkainya juga akan terasa.

Selain warnanya yang cantik, OPPO F9 Starry Purple juga memiliki performa yang memuaskan. Kedua model F9 Starry Purple ini sama-sama dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge, pengisian daya paling cepat di tegangan rendah milik OPPO. Kemudian di bagian depannya juga tetap menggunakan panel layar berdesain “Waterdrop Fullscreen” dan memiliki presentase body terhadap layar sebesar 90,8%. Lalu untuk spesifikasi lainnya seperti kamera maupun komponen chip yang dibekalkan juga sama dengan kedua saudaranya.

Aryo Meidianto OPPO F9

Dan untuk persoalan harga, OPPO F9 Starry Purple opsi RAM 4GB dibanderol dengan harga Rp 4.299.000,-, sedangkan untuk model RAM 6GB ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000,-. Bagi yang berminat, kalian sudah bisa mendapatkan Smartphone ini mulai besok, 20 September 2018 di Indonesia.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO A9x

Kamera 48MP dan VOOC 3.0 Hadir di OPPO A Series, Ini Model Perdananya

Budi SulistyantoMay 18, 2019
OPPO Reno GE

Cara Dapetin OPPO Reno Secara Resmi Sebelum Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoMay 17, 2019
OPPO A5s Girl Indonesia

Ada Varian Baru OPPO A5s, Hanya Dijual Disini!

Budi SulistyantoMay 10, 2019
OPPO F11 Jewelry White

Beli OPPO F11 Edisi Spesial Ini Bisa Dapat Printer Foto Mini Loh

Budi SulistyantoMay 8, 2019
OPPO Reno 10x Zoom

Diuji, OPPO Reno 10x Zoom Tampilkan Ketangguhannya di Indonesia

Budi SulistyantoMay 3, 2019

OPPO Reno 10x Zoom – Sebagus Apa Kamera Flagship terbaru dari OPPO Indonesia

Budy SulistiyantoApril 28, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu