Huawei

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

GadgetEmpire – Seperti vendor lain pada umumnya, Huawei telah memberikan pelayanan after sale yang baik terhadap para pengguna Smartphone besutannya. Salah satu bentuknya yakni mengenai pengguliran pembaruan software terbaru secara rutin untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuan di sektor tertentu dari sebuah perangkat yang mendapatkan dukungan update tersebut. Dan belum lama ini diberitakan ada 5 Smartphone besutannya yang segera mendapatkan dukungan update EMUI 9.1 berbasis Android Pie.

Dalam update software berikut, bakal ada beberapa peningkatan yang terjadi pada Smartphone, mulai dari performa hingga kemampuan kamera ponsel. Untuk update berikut kabarnya dimulai tanggal 27 Juni 2019 nanti dan berlangsung hingga bulan Agustus mendatang. Sederet Smartphone yang akan mendapatkan pembaruan mulai bulan Juni 2019 ini diantaranya yakni Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro, rencananya kedua Smartphone ini sudah mendapatkan dukungan update mulai tanggal 27 Juni 2019. Sedangkan di bulan Juli hingga Agustus bakal ada Huawei P20, P20 Pro, dan Nova 3i yang mendapatkan dukungan update UI tersebut.

Cukup banyak fitur dan peningkatan kinerja yang terjadi dalam update UI berikut. Pertama untuk peningkatan fitur yang ditawarkan yakni GPU Turbo 3.0 dimana telah mendapatkaan 19 game internasional terbaru yang didukung. Kemudian untuk tingkat frame rate yang ditawarkan oleh mode ini lebih tinggi serta memiliki tingkat konsumsi daya lebih rendah ketika memainkan 25 game yang tersedia. Selain itu ada pula fitur Huawei Vlog yang memungkinkan pengguna untuk melakukan editing video dalam berbagai efek dengan satu klik saja. Dan ada pula fitur Huawei Share OneHop yang memungkinkan pengguna Mate 20, P20, Mate 10, P10, dan P9 series berbagi file dengan MateBook Huawei dengan mudah.

Sedangkan peningkatan kinerja yang terjadi pada Smartphone Huawei dan telah menjalankan EMUI 9.1 ini yakni waktu pengoperasian yang lebih cepat. Pengguna nantinya akan mendapati peningkatan kecepatan ketika membuka sederet aplikasi populer di toko aplikasi, kemudian kemampuan lain seperti pemindaian QR Code di WeChat, pemuatan foto berukuran besar, pemotretan dan berbagi foto juga bisa dilakukan lebih cepat dan canggih. Kemudian ada juga kemampuan Extendable Read-Only file System alias EROFS terbaru yang menawarkan peningkatan kecepatan membaca sebesar 20% dibandingkan EXT4. Tidak hanya meningkatkan performanya, melainkan fitur ini juga dapat menjamin keamanan penyimpanan Smartphone pengguna.

Bagi kalian yang merupakan pengguna Smartphone di atas, kalian bisa melakukan update ke EMUI 9.1 dengan mudah melalui aplikasi HiCare. Kalian hanya perlu mengajukan diri ke aplikasi tersebut untuk mendapatkan dukungan update UI ini. Bagaimana guys, tertarik untuk mencoba interface terbaru yang ditawarkan oleh Huawei ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu