Huawei

Rendahkan Samsung, Huawei Siapkan Smartphone yang Lebih Baik dari Galaxy Note 9

Rendahkan Samsung, Huawei Siapkan Smartphone yang Lebih Baik dari Galaxy Note 9

Gadget Empire – Kemarin lalu atau tepatnya pada tanggal 9 Agustus 2018, Samsung secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang sudah ditunggu oleh banyak kalangan yakni Galaxy Note 9. Namun, hal ini nampaknya tidak membuat Huawei Mobile merasa terkesan dan takjub terhadap perangkat Smartphone terbaru besutan brand no. 1 di Dunia tersebut, dan ini bisa dibuktikan dengan sindirannya yang membandingkan Phablet terbaru tersebut dengan produk Smartphone terbaru besutannya.

Melalui akun Twitter resmi milik Huawei bernama @HuaweiMobile, mereka telah memamerkan tampang dari P10 Plus serta P20 dengan menuliskan “Seperti ini yang dinamakan upgrade generasi yang sebenarnya”. Melalui cuitan tersebut, Huawei menganggap bahwa pembaruan yang dilakukan Samsung pada smartphone Galaxy Note 9 tidak terlalu banyak.

Dalam kesempatan yang sama, Huawei juga menunjukkan sebuah bocoran tentang Mate 20 Pro. Sang vendor telah menyebutkan bahwa dengan adanya banyak pembaruan pada P10 Plus dan P20 Pro, konsumen bisa membayangkan bagaimana peningkatan selanjutnya. Lantas, apakah mungkin kalau Mate 20 Pro nantinya akan mendapatkan upgrade dan membawa empat kamera di bagian belakang sekaligus? Sepertinya tidak. Namun, yang jelas para penggemar Huawei berharap bakal ada peningkatan di sisi chipset serta kameranya.

Sekedar informasi bahwa sebelumnya, bocoran Mate 20 Pro sendiri sempat tersebar luas di berbagai media beberapa waktu lalu. Dalam bocoran tersebut telah diketahui kalau Smartphone ini nantinya akan dijalankan dengan sistem operasi EMUI 8.0.1 berbasis Android P. Kemudian untuk masalah layar, Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan panel layar seluas 6 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel. Lalu untuk performanya, Huawei diperkirakan akan menggunakan komponen chip processor Kirin 980.

Untuk kehadiran Smartphone premium terbaru dari vendor terlaris no.2 di Dunia ini memang sangat layak untuk ditunggu, terlebih setelah kemarin perusahaan ini berhasil membuat gebrakan baru dengan P20 Pro yang kini mendapatkan gelar Smartphone dengan kamera terbaik versi DxOMark. Jadi, mohon bersabar dan terus ikuti perkembangan informasi mengenai Smartphone ini ya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Huawei

Huawei Y7 Pro

Rilis, Berikut Harga Huawei Y7 Pro RAM 4GB di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 8, 2019
Smartphone Layar Lipat 5G Huawei

Undangan Smartphone Layar Lipat 5G Huawei Resmi Disebar

Budi SulistyantoFebruary 3, 2019

Promo Imlek, Huawei Y7 Pro 2019 Bisa Jadi Pilihan PAS!

Budy SulistiyantoFebruary 2, 2019
Huawei Mate 20 View

Ini Dia Alasan Bos Huawei Sebut Ponselnya Bagai Penguin di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 29, 2019
Honor View 20

Segera Rilis di Indonesia, Seginikah Harga Honor View 20?

Budi SulistyantoJanuary 23, 2019
Huawei Mate 20 Pro

Teruji! Segini Skor DxOMark Kamera Huawei Mate 20 Pro

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Inti Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 12, 2019
Huawei Y7 Pro 2019

Huawei Y7 Pro 2019 Dipastikan Rilis di Indonesia, Harga Murah Juga?

Budi SulistyantoJanuary 5, 2019
Huawei Y7 Pro (2019)

Resmi Diluncurkan, Segini Harga dan Kemampuan Huawei Y7 Pro (2019)

Budi SulistyantoJanuary 1, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu