Smartphone

Redmi Snapdragon 855 Merupakan Smartphone Gaming?

Redmi Snapdragon 855 Merupakan Smartphone Gaming?

GadgetEmpire – Memang beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan mengenai Redmi yang akan meluncurkan Smartphone flagship berpacu Snapdragon 855. Tentu ini sesuatu yang mengejutkan mengingat selama ini nama Redmi selalu dikenal masyarakat akan produknya yang dibanderol dengan harga terjangkau. Kehadiran ponsel tersebut juga sudah dikonfirmasi langsung oleh petinggi perusahaan, dan menariknya lagi ialah dikatakan belum lama ini bahwa Lu Weibing selaku General Manager Redmi melalui akun sosial media Weibo miliknya, kalau Smartphone tersebut bakal dilengkapi dengan sederet fitur gaming.

Dalam akun sosmed China miliknya itu telah disebutkan kalau Smartphone terbarunya ini telah mengalami peningkatan performa dan kemampuan optimasi perangkat untuk kebutuhan gaming. Ada 3 persoalan gaming performance yang disebutkan dalam unggahannya tersebut, yakni “Break”, ”Delay” dan juga “Frequency Reduction”. Dan fungsi dari masing-masing permasalahan tersebut juga tidak jauh berbeda dari penamaannya, dimana untuk fitur break ini nantinya memungkinkan game berjalan lancar alias tidak mudah crash.

Kemudian untuk fitur delay bakal melakukan optimasi terhadap kecepatan agar tidak terjadi lag yang berlebih. Sedangkan yang terakhir yakni Frequency Reduction bisa dibilang bakal memberikan pengalaman dalam terhubung ke jaringan internet lebih stabil. Kalau memang hal tersebut berhasil diwujudkan, maka Redmi Snapdragon 855 akan menjadi perangkat yang luar biasa, selain itu ada kemungkinan pula kalau harganya bakal melambung cukup tinggi mengingat kualitas spesifikasi berdasarkan rumor yang luar biasa itu.

Selain itu, bocoran lain berasal dari seorang maniac gadget asal India. Akun Twitter @ishanagarwal24 telah mengatakan kalau Redmi Snapdragon 855 ini nanti bakal didukung dengan memori internal RAM sebesar 8GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya seluas 256GB. Lalu, seperti apakah kebenaran dari perangkat Flagship terbaru dari Redmi ini? Kita nantikan saja update informasinya besok atau lusa ketika ponsel benar-benar sudah rilis secara resmi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu