Smartphone

Redmi Siapkan Smartphone Gaming Bertenaga MediaTek G90T

Redmi Siapkan Smartphone Gaming Bertenaga MediaTek G90T

GadgetEmpire – Smartphone Gaming memang identik dengan performanya yang luar biasa, sehingga cukup wajar kalau ponsel tersebut dibilang kelas Premium. Akan tetapi dengan strategi pemasaran dari vendor China semuanya berubah, seperti Black Shark 2 Pro kemarin yang hadir dengan harga mulai Rp 6 jutaan saja, kemudian ada juga ROG Phone 2 yang menjadi ponsel dengan chip mobile paling cepat pertama di Dunia yang sudah rilis di pasaran dan cuman dibanderol mulai Rp 7 jutaan saja di China. Dan sepertinya ponsel gaming murah akan ditelurkan lagi, dan kali ini giliran Redmi yang beraksi.

Anak perusahaan Xiaomi tersebut telah mengkonfirmasi kalau pihaknya juga akan menggarap Smartphone Gaming perdananya. Akan tetapi untuk masalah performa tidak menggunakan chip Snapdragon 855+ sebagaimana yang telah ditanamkan pada kedua ponsel gaming tersebut, melainkan chip yang bakal dipakai adalah MediaTek Helio G90T yang baru saja rilis kemarin lalu bersamaan dengan G90. Chip tersebut memang diluncurkan oleh MediaTek untuk perangkat Mobile yang ditujukan untuk performa berat seperti bermain game salah satunya.

Melalui sosial media Weibo resmi miliknya, Lu Weibing selaku Brand Director Redmi telah mengatakan kalau pihaknya akan menjadi brand pertama yang bakal menggunakan chip MediaTek Helio G90T ini. Selain mengatakan terkait chip yang bakal dipakai pada Smartphone Gaming perdananya, Lu juga memastikan kalau pihaknya juga akan menghadirkan ponsel tersebut di pasar global. Dengan demikian kita bisa berharap kalau Smartphone tersebut tersedia juga di pasar ponsel Indonesia. Sehingga bakal lebih banyak lagi perangkat gaming di Tanah Air, mulai dari ROG Phone, Black Shark 2 Pro, dan yang terbaru dari Redmi ini nantinya.

Selain itu masih belum ada bocoran lain terkait Smartphone Gaming terbaru dari Redmi ini. Akan tetapi yang jelas sang vendor masih belum ada pengalaman dalam bisnis game, namun kalau Xiaomi sudah bermitra dengan Black Shark, akan tetapi cuman menanam inevstasi saja bukan terjun dan ikut campur dalam produksi ponsel maupun pemasaran dari Smartphone tersebut. Jadi bisa dibilang ini merupakan yang perdana bagi Redmi ataupun induk perusahaannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
iPhone 11 camera leak

Beredar, Inikah Undangan Perilisan iPhone 11 Series?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Samsung Galaxy Note 10 DB

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Galaxy Note 10 screen

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu