Accessories

Redmi Punya Powerbank 10.000 mAh Cuman Rp 100 Ribuan

Redmi Punya Powerbank 10.000 mAh Cuman Rp 100 Ribuan

GadgetEmpire – Sejak awal perpisahannya dengan induk perusahaan Xiaomi, Redmi telah diberikan misi untuk menarik perhatian konsumen di kelas menengah kebawah. Selain itu, ada ungkapan juga kalau anak perusahaannya ini akan menghadirkan berbagai macam perangkat Premium, akan tetapi untuk harga yang ditawarkan masih ramah di kantong, sehingga tak perlu di khawatirkan. Dan memang itu semua benar, di kelas Smartphone ada Redmi K20 Pro sebagai buktinya, dimana ponsel tersebut hadir dengan chip Snapdragon 855 namun dibanderol dengan harga mulai Rp 6 jutaan saja.

Dan ternyata tidak cuman Smartphone murah yang dibuat, melainkan belum lama ini sang vendor telah merilis 2 powerbank baru dengan kapasitas 10.000 mAh & 20.000 mAh, dan untuk harga yang ditawarkan murah banget yakni mulai Rp 100 ribuan saja. Selain kapasitas yang berbeda, fitur yang ditanamkan pada powerbank ini juga berbeda. Untuk kapasitas yang lebih besar telah dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya cepat atau biasa dikenal dengan fast charging, sehingga pengguna tidak perlu menunggu waktu lama untuk mengisi daya hingga penuh.

Redmi Powerbank New Models
Sumber Image GizChina

Sedangkan untuk spesifikasinya, kedua Powerbank ini telah dilengkapi dengan dual input (USB-C dan Micro USB) dan dual output (2 x USB-A). Dan khusus unsuk versi 20.000 mAh telah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W pada bagian input ataupun output-nya. Berdasarkan keterangan resmi dari perusahaan, untuk perangkat penyimpan daya terbarunya ini juga telah mendukung pengisian arus rendah, sehingga cocok untuk melakukan pengisian daya seperti headset bluetooth, dan semacamnya. Dan untuk cara mengaktifkannya sendiri sangat mudah, dimana pengguna hanya perlu menekan tombol power 2x saja, dan mode arus rendah akan berjalan selama 2 jam.

Rencananya Powerbank Redmi ini akan mulai penjualan langsungnya pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang. Dan untuk harganya sendiri mulai dari 59 Yuan atau sekitar Rp 119 Ribu saja untuk model 10.000 mAh, dan 99 Yuan atau sekitar Rp 199 Ribu untuk model 20.000 mAh dengan perbekalan teknologi pengisian daya cepat. Penjualan perdana akan dilakukan di pasar China saja, masih belum diketahui untuk kehadirannya di Negara lain juga. So kita tunggu saja apakah powerbank ini nanti juga akan hadir di Indonesia juga atau tidak.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Accessories

More in Accessories

Sony WF-1000XM3

Sony Rilis Earphone Premium Baru di Indonesia, Segini Harganya!

Budy SulistiyantoJuly 26, 2019
DJI Ronin SC

DJI Luncurkan Ronin SC, Gimbal Stabilizer Kecil Mudah Dibawa

Budy SulistiyantoJuly 19, 2019
Jabra Elite 85h

Jabra Hadirkan Duo Perangkat Audio Kualitas Terbaik di Indonesia

Budy SulistiyantoJune 27, 2019
Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budy SulistiyantoJune 2, 2019
World Adapter Kit

Apple Sarankan Tidak Pakai Adaptor Jenis Ini Lagi Lantaran Berbahaya

Budy SulistiyantoMay 1, 2019
LG PH1

LG PH1, Speaker Bluetooth Terbaru Rp 500 Ribuan

Budy SulistiyantoApril 2, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu