Smartphone

Redmi 7 dan Varian Baru Redmi Note 7 Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

Redmi 7 dan Varian Baru Redmi Note 7 Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

GadgetEmpire – Setelah beberapa waktu lalu rilis di China, pada akhirnya Redmi 7 datang pula ke Indonesia. Tidak sendirian, Smartphone terjangkau terbaru dari Redmi ini telah hadir bersama dengan varian baru Redmi Note 7, tapi bukan varian “Pro”. Keduanya telah resmi dirilis di Jakarta, kemarin Selasa (23/04/2019). Lantas, seperti apa kemampuan kedua ponsel ini dan berapakah harga yang ditawarkan untuk masing-masing Smartphone terbaru dari Redmi di pasar Indonesia ini? Berikut informasi selengkapnya.

Redmi 7 telah hadir dengan panel layar seluas 6,26 inci beresolusi HD+ dan sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5 untuk memproteksinya dari benturan serta goresan cukup berat. Kemudian di bagian atasnya terdapat Notch mungil sebagai tempat bersemayamnya lensa kamera selfie beresolusi 8MP yang sudah didukung dengan teknologi AI Beautify 4.0. Sedangkan di bagian belakangnya, terdapat dual kamera dimana masing-masing beresolusi 12MP aperture f/2.2 + 2MP aperture f/2.2. Untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas, kamera tersebut juga sudah didukung dengan teknologi AI Scene detection yang mampu melakukan deteksi terhadap 27 kategori obyek.

Performanya, Redmi 7 telah dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 632 octa core berkecepatan 1,8 GHz. Chip tersebut berduet dengan memori internal RAM 2GB/ 3GB, serta kapasitas penyimpanan 16GB/ 32GB, sehingga untuk kebutuhan multi-tasking atau menjalankan game cukup berat bisa dilakukan dengan lancar. Bagi pengguna yang masih ingin menambah kapasitas penyimpanannya, bisa menyematkan microSD dalam slot khusus, bukan hybrid seperti biasanya yang mengorbankan SIM 2 untuk menyematkan memori.

Baterai Redmi 7 berkapasitas 4.000 mAh dan diklaim dengan kapasitas tersebut, ponsel bisa tahan selama 6 jam 30 menit ketika dalam keadaan tingkat kecerahan layar maksimal. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie berlapis MIUI 9. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan yakni Rp 1.599.000,- saja untuk varian 2GB/ 16GB, sedangkan varian 3GB/ 32GB dibanderol dengan harga Rp 1.899.000,-. Rencananya Smartphone ini akan mulai dijual pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang melalui Authorized Mi Store, Mi.com, dan beberapa e-commerce lainnya.

varian baru Redmi Note 7

Sumber Image detikINET

Sedangkan untuk varian baru dari Redmi Note 7 ini pada dasarnya sama saja dengan pendahulunya, cuman yang membedakan adalah memori internalnya dimana varian baru ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih luas. Sebelumnya Redmi hanya menawarkan varian 3GB/ 32GB dan 4GB/ 64GB saja. Akan tetapi kemarin telah diluncurkan varian barunya dimana menawarkan memori internal sebesar 4GB/ 128GB. Tentu saja bagi pengguna yang membutuhkan kapasitas penyimpanan lebih banyak bisa memilih varian baru tersebut.

Untuk performanya tetap sama yakni dipacu Snapdragon 660 AIE dengan kecepatan 2,2 GHz. Sedangkan kamera andalannya juga masih tetap, beresolusi 48MP + 5MP, dan kamera selfie 13MP berdukung fitur AI Portrait, AI Scene Detection, dan Ai Beautify. Bagi kalian yang ingin melihat spesifikasi lebih lengkapnya bisa langsung lihat disini. Harga varian baru Redmi Note 7 ini adalah Rp 2.999.000,- saja, tidak jauh berbeda dengan varian tertinggi yang sudah beredar luas sebelumnya. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk meminang Smartphone ini sobat GE?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu