Realme

Realme U1 Segera Rilis 8 Hari Lagi, Smartphone Pertama dengan Chip Helio P70

Realme U1 Segera Rilis 8 Hari Lagi, Smartphone Pertama dengan Chip Helio P70

Gadget Empire – Kemarin lalu sempat ada informasi kalau Realme bakal meluncurkan Smartphone terbarunya dengan spesifikasi berbeda. Dikabarkan untuk ponsel terbaru ini nantinya bakal hadir dengan membawa komponen chip MediaTek Helio P70 dimana untuk komponen tersebut belum pernah digunakan oleh perangkat Smartphone manapun, sehingga Realme bakal menjadi brand pertama yang mengadopsi chip tersebut untuk perangkat terbarunya. Akan tetapi pada saat itu masih belum disebutkan secara rinci mengenai nama produk yang bakal digunakan.

Akan tetapi menurut informasi yang dilansir dari laman GSMArena, kita dapat mengetahui kalau Smartphone pertama yang menggunakan chip MediaTek Helio P70 adalah Realme U1. Bahkan untuk informasi ini semakin diperjelas dengan pendaftaran produk “U1” oleh Realme secara eksklusif di salah satu layanan e-commerce terbesar di Dunia, Amazon. Perlu diketahui juga bahwa untuk Helio P70 merupakan generasi penerus dari P60 yang sudah mengalami banyak peningkatan. MediaTek telah menyematkan teknologi AI yang lebih canggih pada P70 sehingga kinerja yang dihasilkan bisa lebih optimal.

Belum lama ini juga telah muncul banner peluncuran Realme U1 dengan slogan “India’s Selfie Pro” dan tercantum tanggal peluncurannya yakni 28 Nopember 2018 mendatang pukul 12.30 PM waktu setempat. Terlebih lagi CEO Realme bernama Madhav Sheth juga telah memastikan kalau Smartphone terbarunya yang ditenagai dengan chip Helio P70 ini tengah dalam proses pengembangan dan siap diluncurkan. Jika kita lihat dalam poster yang beredar luas tersebut, maka bisa dipastikan salah satu keunggulan U1 adalah kemampuan kameranya yang benar-benar berkualitas.

Realme U1

Menurut rumor sebelumnya, resolusi kamera selfie Realme U1 yakni sebesar 25MP. Dan untuk lensa tersebut nantinya bakal ditempatkan pada bagian notch mungil yang ada di bagian atas layarnya. Selain itu, kamera ini juga mendukung fitur keamanan Face Unlock seperti berbagai perangkat Smartphone pada umumnya. Untuk mendapatkan hasil jepretan dengan noise yang rendah dan mampu melakukan deteksi sistem AI yang lebih akurat, Realme telah menanamkan teknologi multi-frame noise reduction images pada lensa kameranya tersebut.

Selain masalah komponen chip dan sedikit bocoran tentang kamera selfie, masih belum ada informasi mengenai spesifikasi Realme U1 yang lain. Kemudian untuk kehadirannya di pasar global termasuk Indonesia juga masih belum bisa dipastikan, akan tetapi besar kemungkinan kalau perusahaan asal China ini bakal menghadirkan ponsel ini ke Tanah Air juga mengingat reputasinya disini juga sudah begitu memuaskan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Realme 3 Gadget Empire

Flash Sale Kedua Realme 3 Segera Digelar, Banyak Kejutan yang Menanti!

Budi SulistyantoMarch 23, 2019
realme 3 back

Ini Dia Jadwal Resmi Perilisan Realme 3

Budi SulistyantoFebruary 24, 2019
Realme 3 Body

Realme 3 Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 22, 2019
Realme C1 2019 Vs Redmi 6

Membandingkan Realme C1 2019 dan Redmi 6, Lebih Rekomended yang Mana Nih?

Budi SulistyantoFebruary 22, 2019
Realme 3

Gambar Ini Indikasikan Realme 3 Bakal Rilis Bulan Depan

Budi SulistyantoFebruary 20, 2019
Realme 2

Lagi Ada Diskon Realme 2 di Lazada, Tinggal Berapa Ya Harganya?

Budi SulistyantoJanuary 20, 2019
Realme A1

Harga Lebih Murah, Realme A1 Siap Rilis Awal Tahun 2019

Budi SulistyantoDecember 28, 2018
Realme U1

Besok Ada Promo Spesial Realme U1 di Shopee, Jangan Sampai Terlewat!

Budi SulistyantoDecember 26, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu