Realme

Realme Sudah Siap Rilis Smartphone 5G

Realme Sudah Siap Rilis Smartphone 5G

GadgetEmpire – Teknologi jaringan tercepat 5G sekarang ini sudah mulai di implementasikan di beberapa Negara, dan para vendor juga sudah mempersiapkan perangkat Smartphone dengan teknologi jaringan tersebut. Bahkan Samsung, Xioami, Motorola, dan beberapa vendor lainnya juga sudah meluncurkan ponsel terbarunya yang memiliki jaringan 5G. Kali ini, kabar pembuatan Smartphone 5G datang dari brand Realme.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, Realme akan meluncurkan Smartphone 5G pertamanya di India. Akan tetapi vendor asal China tersebut bakal menunggu implementasi jaringan seluler tercepat di Dunia saat ini selesai di lakukan di Negeri Taj Mahal tersebut. Masih belum diketahui pasti kapan penerapannya selesai di lakukan, dan saat ini juga belum ada tanda-tanda kuat tentang kehadiran jaringan 5G di Negeri tersebut, sehingga kemungkinan bisa tahun ini dan bisa juga baru akan dirilis tahun 2020 mendatang.

Informasi tentang kehadiran Smartphone 5G pertama Realme ini berasal dari CEO perusahaannya langsung, Madhav Sheth. Ia telah mengkonfirmasi kehadirannya melalui akun Twitter resmi miliknya dalam tagar #5GisReal. Kemudian ia juga menuliskan bisa menghadirkan Smartphone terbarunya ini secepatnya. Untuk menyertai konfirmasi kehadiran ponsel 5G ini, CEO Realme telah mengunggah foto dirinya bersama CEO Realme Global, Sky Li.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan hasil temuan baru dari R&D. Realme akan menjadi salah satu brand smartphone pertama yang merilis produk 5G secara global di tahun 2019 ini. Kami berencana akan menghadirkan smartphone 5G ini ke India dalam waktu dekat,” seperti itulah tulis Sheth dalam postingan Twitter terbarunya setelah diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Masih cukup minim informasi tentang kehadiran Smartphone 5G pertama dari Realme ini, ada dugaan kalau ponsel tersebut nantinya akan dinamakan Realme X Pro, dan pastinya chip yang bakal digunakan adalah Snapdragon 855. Kemudian di bagian belakangnya bakal disematkan 3 kamera, sedangkan kamera selfie akan ditanamkan pada bagian pop-up.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Realme

More in Realme

Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019
Realme U1 Indonesia

Realme Tebar Diskon di Bulan Ramadhan Ini, Cek Daftarnya Disini!

Budi SulistyantoMay 16, 2019
Realme X

Realme X Juga Bakal Rilis di Indonesia, Berikut Buktinya!

Budi SulistyantoMay 16, 2019
Realme 3 Pro Mirip X Lite

Realme X Lite Juga Ikut Dirilis, Hanya Realme 3 Pro yang Berganti Nama?

Budi SulistyantoMay 15, 2019
Realme X Resmi Dirilis

Realme X Resmi Dirilis, Usung Kamera Pop-Up RAM 8GB Harga Rp 3 Jutaan

Budi SulistyantoMay 15, 2019
Box Realme X

Menjelang Perilisannya, Wujud Nyata Realme X Tersebar

Budi SulistyantoMay 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu