Uncategorized

Realme Siap Rilis 3 Smartphone Dalam Waktu Dekat Ini?

Realme Siap Rilis 3 Smartphone Dalam Waktu Dekat Ini?

GadgetEmpire – Meski masih baru berdiri tahun kemarin, akan tetapi Realme sekarang ini sudah menjadi salah satu vendor paling berpengaruh dalam Dunia Smartphone. Perusahaan asal China tersebut kini makin aktif dalam menciptakan ponsel terbaru yang kekinian, dan berbanderol harga terjangkau. Rata-rata ponsel besutannya itu dihadirkan untuk kalangan milenial yang suka akan style, performa oke, namun berbanderol harga lebih miring ketimbang perangkat lain. Nah, setelah kemarin merilis Realme 3 Pro, kini dikabarkan kalau ada 3 Smartphone terbaru lainnya yang tengah dipersiapkan, diantaranya yakni Realme X, Realme X Lite, dan juga Realme X Pro.

Untuk bocoran informasi ini telah muncul dalam laman media Internasional GizChina, disebutkan oleh media tersebut kalau ketiga Smartphone terbaru dari Realme ini akan diluncurkan pada bulan Mei 2019 ini. Kemudian, ada pula yang menyebutkan kalau Realme X Lite adalah Realme 3 Pro yang telah diluncurkan di India dan Indonesia beberapa hari lalu. Akan tetapi ini masih belum jelas, apakah spesifikasi yang ditanamkannya benar-benar sama persis dan hanya sekedar re-branding untuk pasar China saja, atau mungkin mirip dan terdapat perbedaan di beberapa sektor tertentu.

Disisi lain, menurut rumor sebelumnya disebutkan kalau Realme X reguler nantinya akan disokong oleh chip Qualcomm Snapdragon 730 SoC dan didukung oleh memori internal yang bervarian, diantaranya yakni 6GB/64GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB. Lalu, disebutkan pula kalau Smartphone ini akan hadir dalam layar yang dilengkapi dengan Poni, sedangkan bocoran Smartphone dalam iklan Realme kemarin yang bebas poni lebih tepatnya ditujukan pada desain varian “Pro”. Layarnya diungkap akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, dan sudah didukung oleh pemindai sidik jari generasi ke 6.

Kamera belakang yang rencananya bakal ditanamkan pada Realme X ini yakni beresolusi 48MP + 5MP. Bukan cuman itu saja, bocoran terkait harga jualnya sendiri juga sudah mulai terungkap dimana disebut kalau varian 6GB/64GB diperkirakan akan ditawarkan senilai CNY 1599 atau sekitar Rp 3,4 jutaan, untuk varian 6GB/128GB dibanderol CNY 1799 atau berkisar Rp 3,8 jutaan, dan varian tertinggi dengan memori 8GB/128GB ditawarkan seharga CNY 1999 atau sekitar Rp 4,2 jutaan. Lalu, untuk varian Pro kabarnya akan dipacu dengan chip Snapdragon 855 dan dibanderol seharga CNY 2299 atau sekitar Rp 4,8 jutaan saja. So, akurat kah prediksi ini? Kita nantikan saja hingga peluncurannya benar-benar resmi dilakukan nantinya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Uncategorized

More in Uncategorized

Aplikasi Google

Layanan Google Ini Rilis Secara Global Setelah di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
Samsung Galaxy Note 10 Indonesia

Tanggapan Samsung Ketika Disebut Telah Dikalahkan Oleh OPPO

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Android Q Phone

Kehadiran Android Q Sudah Semakin Dekat

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019

Mulai Terungkap, Seginikah Harga PS 5 Mendatang?

Budy SulistiyantoAugust 6, 2019

Penjualan Perdana TV Android Pie CooCaa Terjangkau dan Banyak Bonusnya

Budy SulistiyantoAugust 5, 2019
Helio G90 Series

MediaTek Rilis Chip Baru yang Handal Untuk Gaming

Budy SulistiyantoJuly 30, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu