Accessories

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Gadget Empire – Kemarin Realme telah menggelar acara yang cukup meriah di India untuk peluncuran perangkat Smartphone terbarunya bernama Realme U1. Akan tetapi dalam kesempatan yang sama, salah satu perusahaan asal China yang mendapatkan popularitas dalam waktu singkat ini juga meluncurkan Earphone pertamanya yang bernama Realme Buds, aksesoris audio terbarunya ini harganya juga tidak begitu mahal yaitu hanya dibanderol senilai INR 500 atau setara dengan Rp 100 Ribuan saja.

Realme Buds ini telah menggunakan koneksi Jack Audio 3,5mm sehingga seluruh perangkat Smartphone maupun elektronik lainnya yang memiliki port analog masih bisa menggunakan Earphone terbaru dari Realme satu ini. Sebagaimana yang telah disampaikan pada saat perilisannya kemarin bahwa Earphone ini telah di optimasi untuk kebutuhan audio bass yang tinggi. Drive 11mm yang digunakan bisa menjamin untuk menghasilkan 160% lebih banyak bass jika dibandingkan dengan headphone pada umumnya yang memiliki driver 10mm.

Dalam balutan warna khas-nya yaitu Kuning dan Abu-abu, Realme Buds terlihat juga sudah dilengkapi pula dengan fitur lengan Kevlar yang dikepang sehingga kabel dari Earphone ini nantinya bisa tahan lama dan cukup aman dari berbagai kejadian seperti terjepit, terinjak dan semacamnya. Kemudian di bagian kuncup Earphone juga terdapat magnet yang memungkinkan penggunanya untuk menyatukan antara kuncup satu dengan lainnya di leher ketika kalian tidak sedang menggunakannya, hal ini bertujuan agar Earphone tetap tertahan di leher dan tidak jatuh kebawah sehingga pengguna bisa lebih fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Realme Buds Box

Sumber Image RonNotTheDJBlog

Kemudian untuk mengontrol audio dan pemutaran, Realme Buds sudah dilengkapi dengan 3 tombol pada bagian khusus dekat dengan kuncup Earphone. Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa memanggil Google Assisstant yang ada di ponsel Android melalui tombol yang ada pada earphone tersebut. Dengan begitu, pengguna tidak perlu repot lagi deh mengambil perangkat Smartphone untuk melakukan tindakan sederhana yang bisa dilakukan Google Assisstant. Kedatangannya di Indonesia masih belum terdeteksi, akan tetapi ada harapan juga kalau Realme Buds akan rilis bersamaan dengan U1 lagi di Tanah Air awal Bulan Desember 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

Smart Battery Case iPhone XS Max

Resmi, Casing iPhone XR, XS dan XS Max Buatan Apple Ini Bisa Isi Daya Loh!

Budi SulistyantoJanuary 16, 2019
ACMIC Powerbank

Berukuran Mini, Powerbank 5.000 mAh Ini Cuman Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Nokia 8.1

Nokia 8.1 Mulai Tinggalkan Gorilla Glass dan Beralih Kesini

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
Speaker Pintar

Ini Dia Speaker Paling Pintar di Dunia Edisi 2018

Budi SulistyantoDecember 23, 2018
Anker soundcore mini dan soundcore nano

ANKER Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Speaker dan Powerbank Besutannya

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
RAV Power RP-PB044

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Sony WH-1000XM3

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budi SulistyantoAugust 29, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu