Realme

Realme 3 Pro Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwal dan Harganya!

Realme 3 Pro Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwal dan Harganya!

GadgetEmpire – Belum lama ini telah dipastikan kalau Realme 3 Pro segera masuk dan siap meramaikan pasar Smartphone Indonesia lagi. Setelah kesuksesannya dalam menjual Realme 3 reguler beberapa waktu yang lalu, tentu ada harapan lagi untuk varian lebih tingginya ini untuk mendapatkan tingkat popularitas lebih baik, paling tidak sama dengan jumlah unit penjualan dari varian regulernya. Ya, kemarin lalu Realme Indonesia telah memasatikan kalau pihaknya akan merilis Smartphone terbarunya ini ke Tanah Air pada tanggal 8 Mei 2019 mendatang.

Sesuai dengan tujuan dari perusahaannya, Realme 3 Pro ini nantinya juga akan dibintangi oleh dua anak muda milenial dari Indonesia, yakni Iqbaal Ramadhan & Syifa Hadju. Dengan adanya peran kedua sosok fenomenal tersebut, diharapkan masyarakat lebih tau kalau memang Smartphone ini pantes banget untuk dipakai oleh para remaja hingga dewasa yang trendi, namun tetap mempertahankan kualitas harga yang terjangkau.

Perlu diketahui bahwa Realme 3 Pro sebelumnya juga sudah dirilis di India, Smartphone ini hadir dengan mengusung panel layar seluas 6,3 inci beresolusi Full HD+. Kemudian di bagian atas layarnya terdapat notch berukuran mungil sebagai penyematan kamera depan beresolusi 25MP, lebih besar dibanding varian reguler yang hanya dilengkapi dengan sensor kamera selfie 13MP saja. Sedangkan di body belakangnya terdapat dual kamera dimana masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP + 5MP, dan sensor yang dipakai adalah Sony IMX519.

Masalah performa, Realme 3 Pro telah dipacu dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal bervarian, yakni 4GB/ 64GB, 6GB/ 64GB, dan 6GB/ 128GB. Bagi yang masih belum puas dengan penyimpanannya masih bisa menambahkan dengan microSD hingga 256GB. Dengan sistem operasi Android Pie berlapis ColorOS 6.0, Smartphone ini telah disuplai oleh baterai berkapasitas 4.045mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 dengan 5V4A sehingga pengguna hanya perlu mengisi baterai 5 menit saja untuk mendapatkan kemampuan berbicara selama 2 jam.

Untuk harga pastinya di Indonesia sih masih belum diumumkan, hanya saja diindikasikan kalau Realme 3 Pro akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan. Namun, yang sudah pasti adalah Smartphone ini siap rilis 8 Mei 2019 mendatang, dan pengguna bisa memesannya melalui Lazada untuk mendapatkan Cashback Rp 100 Ribu. Bagaimana? Sudah siap meminang ponsel terbaru dari Realme ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Realme

More in Realme

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Realme 5 Pro Camera

Petinggi Perusahaan Sebut Harga Realme 5 Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
Realme 5 Dare to Leap

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
Realme X Resmi Dirilis

Meski Pendatang Baru, Realme Melesat Jauh di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019
Realme X Pop-up

Jangan Kelewat, Dapatkan Realme X di Waktu Ini Biar Lebih Murah

Budy SulistiyantoAugust 3, 2019
Realme X indonesia

Jangan Bingung, Ini yang Membedakan Realme X dan Realme 3 Pro

Budy SulistiyantoJuly 26, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu