Accessories

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Gadget Empire – Kali ini ada informasi menarik nih bagi kalian yang suka melakukan travelling maupun petualangan dalam waktu yang lama. Pasalnya kemarin lalu telah resmi diperkenalkan Powerbank kecil yang memiliki kapasitas baterai 10.050 mAh di Indonesia, yakni RAV Power RP-PB044. Tidak hanya miliki kapasitas baterai yang besar saja, banyak fitur unggulan yang juga dihadirkan pada perangkat ini dan salah satunya yakni fitur tahan banting. Powerbank ini masuk golongan kelas premium dan fokus terhadap inovasi terbaru yang terdapat pada produk pengisian daya.

Rav Power yang merupakan pembesut powerbank dari Amerika ini telah memboyong salah satu produk terbarunya ke Indonesia. Berbekal kapasitas baterai 10.050 mAh, perangkat ini bisa digunakan untuk melakukan pengisian daya terhadap berbagai perangkat elektronik, khususnya ketika berada di luar ruangan. Untuk tegangan input atau pengisian daya yang dibutuhkan oleh powerbank ini adalah 5 volt dengan arus maksimal 2 Ampere. Sedangkan untuk tegangan output/pengeluaran daya yang mampu dikeluarkan yakni sebesar 5 volt dengan arus maksimal sebesar 2,4 Ampere melalui 2 port pengisian yang sudah disediakan sebelumnya.

Body RAV Power RP-PB044 terbuat dari bahan plastik khusus menyerupai karet tanpa celah. Untuk body-nya sendiri juga tertutup sehingga pengguna akan sulit untuk membukanya, atau mungkin ketika terjatuh powerbank tidak mudah terbuka dan berantakan. Hanya saja di bagian depannya terdapat katup penutup dari karet yang melindungi port untuk melakukan pengisian. Port yang disediakan oleh Powerbank ini ada 2, sehingga produk ini mampu digunakan untuk mengisi daya 2 perangkat sekaligus. Selain itu, ada pula senter LED kecil yang tertanam di bagian tengah antara dua colokan pengisian tersebut, sehingga ketika pengguna ingin mencari sesuati di tempat kegelapan akan lebih terbantu.

Meski bentuk sederhana dan pas di genggaman, akan tetapi RAV Power RP-PB044 memiliki daya tahan yang luar biasa, mulai dari benturan, air hingga cuaca yang cukup ekstrem sekalipun sehingga produk ini pas banget untuk para traveling dan juga petualang. Kemudian ada juga pengait yang mana bisa digunakan untuk mengaitkan powerbank tersebut pada tas ransel atau sabuk. Dan hal yang lebih kerennya lagi adalah ada kompas kecil di bagian pengaitnya ini sehingga kita bisa tau arah lebih mudah.

RAV Power telah menghadirkan beragam teknologi pengisian daya terbaru pada berbagai produk besutannya. Seperti iSmart 2.0 Power bank ini salah satu contohnya, melalui teknologi ini maka perangkat bakal terhindarkan dari arus berlebih dan terhindar juga dari suhu panas. Selain itu, ketika melakukan pengisian daya Smartphone atau perangkat elektronik lainnya, dengan iSmart 2.0 maka power bank ini mampu memberikan arus maksimal hingga 2,4 Ampere yang mana arus tersebut sudah merupakan standar yang cukup baik untuk ponsel saat ini. Kemudian untuk persoalan harga, RAV Power RP-PB044 bakal ditawarkan dengan harga Rp 839.000,-. Akan tetapi konsumen bisa menebusnya hanya dengan Rp 399.000,- saja saat perayaan Hari belanja Nasional yang jatuh pada 12 Desember 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

Realme Buds

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Sony WH-1000XM3

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budi SulistyantoAugust 29, 2018
Zerolemon ACC Galaxy Note 9

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Budi SulistyantoAugust 29, 2018

Mengupas Tuntas Fungsi dan Kelebihan S Pen Canggih Samsung Galaxy Note 9

Budi SulistyantoAugust 24, 2018
Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Budi SulistyantoAugust 17, 2018

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Budi SulistyantoJuly 22, 2018

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Budi SulistyantoJuly 7, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu