Uncategorized

Qualcomm Mulai Berikan Contoh Mobile Platform Masa Depan Kepada Konsumen

Qualcomm Mulai Berikan Contoh Mobile Platform Masa Depan Kepada Konsumen

Gadget Empire – Kemarin perusahaan Qualcomm Technologies, Inc. selaku salah satu pembesut komponen chip Smatphone paling ternama di Dunia telah memberikan pengumuman perangkat mobile platform unggulan terbarunya di masa mendatang yang mana akan menggunakan Processor System on Chip (SoC) dan dibangun dengan teknologi fabrikasi 7nm. Perlu diketahui bahwa untuk SoC 7nm ini nantinya juga bakal didukung dengan chip modem 5G Qualcomm Snapdragon X50 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu. Dengan begini perpaduan antara kedua komponen chip ini diharapkan bisa menjadi bagian dari mobile platform dengan kemampuan 5G pertama di Dunia.

Saat ini Qualcomm Technologies juga sudah memulai proses pengiriman contoh dari mobile platform masa depan tersebut ke berbagai vendor Smartphone. Dengan begini mereka dapat memproduksi dan menciptakan produk jenis baru dengan membawa teknologi jaringan 5G lebih cepat sehingga layanan operator yang sudah menjalankan layanan 5G di akhir tahun 2018 bisa dimanfaatkan lebih baik.

Mengenai kehadiran teknologi terbarunya ini, Presiden Qualcomm Incorporated bernama Cristiano Amon telah mengungkap kalau “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan para original equipment manufacturer (OEM), operator, vendor infrastruktur dan juga badan pembuat standar [teknologi] di seluruh dunia. Saat ini, kami masih sesuai jadwal untuk membantu meluncurkan hotspot seluler 5G pertama di akhir tahun 2018 dan diikuti oleh ponsel pintar 5G yang menggunakan platform mendatang kami di kuartal pertama tahun 2019,” tidak hanya itu saja, Ia juga menyatakan kalau kedepannya Qualcomm akan meningkatkan inovasi masa depan di berbagai sektor, sehingga hal tersebut searah dengan dukungan jaringan 5G yang sudah tersebar merata di berbagai wilayah.

Dengan dihadirkannya mobile platform unggulan yang memiliki dukungan jaringan 5G ini nantinya memungkinkan membuat perangkat Smartphone premium dengan pengalaman serta interaksi intuitif melalui kemampuan AI dalam perangkat sehingga dapat menghemat daya. Ketahanan baterainya yang luar biasa juga akan diimbangi dengan performanya yang memuaskan. Sudah tidak sabar melihat teknologi terbaru 5G dari Qualcomm ini? Nantikan saja pada Quartal keempat tahun 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Wizphone Google Assistant

Google Akan Jual Ponsel Pintar Rp 99 Ribuan Ini di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 4, 2018
Smartfren

Sejumlah Operator Indonesia Mulai Rambah Jaringan 5G, Smartfren Masih Santai?

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Spotify Premium 5 ribu

Langganan Spotify Premium 3 Bulan Hanya Rp 5 Ribu, Mau?

Budi SulistyantoNovember 20, 2018
Bolt

Izin Frekuensi Bolt Dicabut, Nasib Pelanggan Bergantung Pada Operator Lain?

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
Bolt Resmi Diblokir

Kemkominfo Resmi Cabut Izin Bolt, First Media dan Perusahaan Ini

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
Indosat

Jaringan Indosat Jadi Tidak Stabil, Ternyata Ini Masalahnya

Budi SulistyantoNovember 16, 2018
Menkominfo

First Media dan Kominfo Jalani Sidang Pertama, Bagaimana Hasilnya?

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Indosat Ooredoo

Masuk Dalam Bisnis Digital Lagi, Indosat Ooredoo Yakin Bisa Lebih Sukses

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
XL Axiata XCamp

X-Camp, Laboratorium IoT Milik XL Axiata Paling Lengkap di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu