Samsung

Pre-Order Samsung Galaxy Note 9 Dibuka Pertengahan Agustus di Berbagai Negara?

Pre-Order Samsung Galaxy Note 9 Dibuka Pertengahan Agustus di Berbagai Negara?

Gadget Empire – Setelah peluncuran perangkat Smartphone premium terbarunya di awal tahun 2018 lalu, berbagai media dan pengamat telah fokus terhadap perangkat generasi selanjutnya yang akan meluncur di tahun ini juga, yakni Samsung Galaxy Note 9. Banyak bocoran informasi yang telah tersebar luas mengenai Phablet tersebut, tidak hanya menampilkan desainnya saja, melainkan spesifikasi yang akan dibekalkan seakan terungkap secara resmi.

Dan pada akhirnya kemarin lalu, pihak Samsung telah memberikan konfirmasi kalau Smartphone Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan resmi meluncur pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Jika kita bandingkan dengan tahun lalu mengenai peluncuran generasi sebelumnya, tentu waktunya kali ini lebih cepat karena Galaxy Note 8 baru meluncur pada tanggal 23 Agustus 2017 dan mulai tersedia untuk dimiliki mulai tanggal 15 September 2017.

Disisi lain, ada informasi yang menyebutkan kalau masa pemesanan Samsung Galaxy Note 9 di Polandia akan dibuka mulai tanggal waktu peluncurannya tersebut, yakni 9 Agustus 2018. Kemudian untuk masa pengirimannya baru akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2018. Mengingat generasi sebelumnya hadir di 42 pasar global sekaligus ketika pertama kali diluncurkan ini, maka besar kemungkinannya kalau Note 9 juga akan hadir di berbagai pasar saat tanggal diresmikannya perangkat Phablet tersebut.

Sumber Image Android Headlines

Seperti informasi yang telah dijelaskan sebelumnya kalau Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan hadir dengan desain yang elegan dan tidak terlalu jauh berbeda dibanding pendahulunya. Akan tetapi untuk perubahan paling dominan yang bakal diterapkan adalah mengenai sensor pemindai sidik jarinya, rencananya Samsung akan mulai menyematkan fingerprint scanner bawah layar pada Note 9 ini. Kemudian di bagian belakang tersematkan setup dual kamera utama.

Telah diperkirakan kalau Samsung Galaxy Note 9 yang hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 845 ini nantinya bakal hadir di Negara Amerika Serikat, Kanada, Amerika Latin, Hong Kong, China, dan juga Jepang. Sedangkan Negara lainnya yang menjadi target pemasaran akan mendapatkan Note 9 versi Exynos 9810.

Samsung Galaxy Note 9 ini telah hadir dengan mengusung panel layar Infinity Display Super AMOLED seluas 6.3 inch. Diperkuat dengan RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan 128GB sudah cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi berat, terlebih adanya baterai super hemat berkapasitas 4.000mAh sehingga daya nyala yang dihasilkan juga cukup lama.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budi SulistyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu