Smartphone

Poster Ini Ungkap Tampilan Penuh Vivo Y17

Poster Ini Ungkap Tampilan Penuh Vivo Y17

GadgetEmpire – Tidak lama lagi atau lebih tepatnya pada bulan April 2019 ini Vivo dikabarkan akan merilis Smartphone terbarunya di kelas Y Series. Berbagai media online juga telah mengungkap beberapa bocoran terkait spesifikasi dan juga kemampuan dari Vivo Y17. Bahkan, berdasarkan poster yang belum lama ini beredar luas, kehadiran Smartphone terbaru dari Vivo ini semakin jelas saja. Tidak hanya menampilkan secara keseluruhan wujud dari Y17 saja, melainkan beberapa spesifikasi unggulan yang bakal ditanamkan pada Smartphone tersebut juga mulai terungkap.

Pertama kita lihat terlebih dahulu penampilannya, dimana Vivo Y17 diketahui akan menggunakan panel layar seluas 6,35 inci serta tetap hadir dalam konsep desain modern dengan notch mungil di bagian atas layarnya, menyerupai tetesan air. Pada bagian tersebut, akan ditanamkan kamera depan beresolusi 20MP. Kemudian pada bagian belakangnya terlihat berkilauan persis seperti V15 series, dan pada bagian pojok kiri atasnya terdapat 3 lensa kamera yang tertanam, ditambah LED Flash di bagian bawahnya sebagai pembantu penerangan ketika pengguna mengambil gambar di tempat gelap. Rumor menyebut, kalau masing-masing kamera tersebut beresolusi 13MP + 8MP + 2MP.

Lalu dalam masalah performa, Vivo Y17 dikabarkan akan menggunakan chip MediaTek Helio P35 dengan clockspeed 2,3 GHz, didukung dengan memori internal RAM 4GB, kapasitas penyimpanan seluas 128GB, baterai 5.000 mAh, serta dijalankan dengan OS Android Pie berlapis FunTouch OS khas miliknya. Pengguna tidak perlu khawatir dengan kapasitas baterainya yang terlalu besar sehingga waktu pengisiannya lama, sebab ponsel ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan teknologi dual-engine fast Charging, sehingga bisa mempersingkat waktu pengisian.

Vivo Y17 Posters

Sumber Image 91mobiles

Kemudian untuk perilisan, kabarnya Vivo Y17 akan diluncurkan pertama kali di India pada bulan April ini, sedangkan terkaan harga jualnya yakni 16.990 atau berkisar Rp 3,4 jutaan. Sedangkan untuk kehadirannya di pasar Smartphone Indonesia juga belum mendapat kepastian, walau cuman sertifikasi TKDN saja. Untuk Y series terbaru dari Vivo yang sudah beredar luas di Tanah Air adalah Vivo Y89.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy Fold GoT

Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition Emang Keren Banget, Harganya?

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Samsung Galaxy A50 and Galaxy A30

Samsung Turunkan Harga 7 Smartphone Ini, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Mito Z1

Mito Rilis Smartphone Baru RAM 4GB Sejutaan, Cocok Untuk Mudik dan Lebaran!

Budi SulistyantoMay 22, 2019
Redmi Note 7 Steven Shi Indonesia

Kata Bos Xiaomi Soal Kedatangan Smartphone Flagship di Indonesia

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Samsung Galaxy Land

Samsung Galaxy Land Hadir di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Samsung Galaxy S10+ Spesial Edition

Beredar Penampakan Samsung Galaxy S10+ Spesial Olimpiade Tokyo 2020

Budi SulistyantoMay 20, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu