Samsung

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Gadget Empire – Samsung telah meluncurkan Smartphone baru yang masuk ke dalam kelas Galaxy A Series dimana untuk ponsel ini berfokus untuk menyasar para generasi milenial, sebut saja seperti Galaxy A9 dan Galaxy A7 (2018). Sebagaimana yang disampikan oleh Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Selvia Gofar bahwa “Tiga kamera sendiri sudah kita survey di kalangan milenial sesuai dengan fungsi masing-masing yang mereka suka”, ujarnya.

Sementara itu, khusus untuk Galaxy A7 (2018) sudah bisa dipesan mulai tanggal 12 hingga 19 Oktober dengan harga Rp 4,5 juta di Indonesia. Pemesanan ini sendiri juga sudah bisa dilakukan melalui sejumlah situs belanja online seperti Lazada, Blibli, Shopee.id, Telesindo dan Erafone. Tidak hanya melalui toko online saja, Samsung juga menyediakan pemesanan di kurang lebih 300 toko eksklusif dan mitra Samsung.

Pada saat masa pemesanan ini nantinya, Galaxy A7 hanya tersedia dalam satu varian saja yakni dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, smartphone ini juga mengusung 3 lensa kamera dengan fungsi yang berbeda-beda, ketiga kameranya ini dilengkapi dengan satu LED flash di bagian belakang. Untuk kamera pertamanya memiliki resolusi 8MP dengan lensa ultra wide hingga 120 derajat, sehingga pengguna bisa mengambil gambar dengan bentang seluas sudut pandang mata manusia.

Sumber Image SamMobile

Sementara kamera kedua dan ketiganya masing-masing memiliki resolusi 24MP, hanya saja fungsi yang membedakan. Jika kamera keduanya menggunakan lensa Depth untuk meghasilkan foto bokeh yang berkualitas, kemudian untuk kamera ketiganya memiliki kemampuan untuk mengatasi masalah pencahayaan, sekalipun berada di kondisi kurang cahaya, hal ini dikarenakan kamera ketiganya ini memiliki kemampuan untuk menyatukan empat piksel menjadi satu piksel sehingga mendapatkan pemasukan cahaya yang maksimal.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A7 (2018) telah hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6 inci. Di bagian punggungnya, smartphone ini tidak memperlihatkan sensor pemindai sidik jari, karena sensornya tersebut telah dipindahkan ke bagian kanan di bawah tombol volume. Selain itu, Galaxy A7 (2018) juga menawarkan empat varian warna seperti gold, hitam, biru dan merah muda dengan mengandalkan prosesor octa-core 2,2GHz untuk dapur pacunya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budy SulistiyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budy SulistiyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budy SulistiyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budy SulistiyantoSeptember 19, 2018
Smartphone Samsung

Berikan Kode 4X, Samsung Akan Rilis Ponsel 4 Kamera Bulan Depan?

Budy SulistiyantoSeptember 14, 2018
Samsung Galaxy A9 Star

Warna Baru Samsung Galaxy A9 Star Mirip Huawei P20, Seperti Apa Ya?

Budy SulistiyantoSeptember 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu