Events

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Gadget Empire – Seperti yang telah kita ketahui bahwa dalam pembukaan Asian Games 2018 kemarin Telkomsel bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bernama Rudiantara juga menggelar proyek uji coba jaringan 5G di Tanah Air. Dan ternyata, Perdana Menteri Korea Selatan bernama Lee Nak-Yon kepincut dengan teknologi jaringan tercepat tersebut sehingga tertarik untuk berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center.

Dalam kunjungannya kali ini Lee Nak-Yon telah didampingi oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dan juga Menkominfo RI, Rudiantara. Mereka menjelajah dan melihat kecanggihan yang tersaji dalam Telkomsel 5G Experience Center tersebut. Tidak hanya itu saja, mereka juga sempat mencoba wahana yang tersaji di tempat tersebut, mulai dari Cycling Everywhere hingga mencoba merasakan Future Diving juga.

“Melanjutkan euforia kesuksesan pembukaan Asian Games 2018 tadi malam, hari ini, kami merasa terhormat menerima kunjungan Perdana Menteri Korea Selatan ke Telkomsel 5G Experience Center. Hal ini sebagai sebuah bentuk pengakuan internasional atas kesanggupan bangsa Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018,” seperti itulah yang dikatakan oleh Ririek Adriansyah.

Cycling Everywhere 5G Telkomsel

Sumber Image AboutCirebon

Selain itu dalam keterangan resminya, Ririek juga mengatakan kalau pihaknya nanti kedepan akan terus membangun dan membuat Negara Indonesia semakin maju dan berkembang dengan cara berinvestasi hadirkan teknologi jaringan 5G untuk menunjang kebutuhan masyarakat akan Internet yang terus mengalami peningkatan, dan tujuan ini sejalan dengan pihak pemerintahan yang berusaha untuk menuju Indonesia 4.0. Dengan adanya proses pengembangan teknologi 5G yang semakin maju ini nantinya dapat mendukung untuk memperkuat Indonesia dalam berbagai bidang, diantaranya yakni seperti remote surgery (medis), autonomous car (transportasi), dan juga robotic manufacturing (manufaktur).

Perlu diketahui bahwa dalam Telkomsel 5G Experience Center ini pihak Telkomsel telah menunjukkan Showcase teknologi 5G melalui siaran langsung alias Live Streaming, Football 2020, Future Diving, Cycling Everywhere, serta Autonomous Electric Vehicle yang terjun langsung di lapangan sehingga siapapun dapat merasakan kecanggihan teknologi ini. Untuk program Telkomsel 5G Experience Center ini nantinya juga akan dibuka selama acara Asian Games 2018 berlangsung, yaitu mulai 18 Agustus kemarin hingga 2 September 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoOctober 7, 2018

Bukan Sekedar Sponsor Utama Game Start 2018, Armaggeddon Juga Bawa Banyak Kemeriahan

Budi SulistyantoSeptember 9, 2018
LG OLED TV 8K

LG Resmi Rilis OLED TV 8K Pertama di Dunia

Budi SulistyantoAugust 30, 2018
Kampanye Shopee

Shopee 9.9 Super Shopping Day Siap Digelar, Berikut Jadwal dan Penawaran Spesialnya

Budi SulistyantoAugust 26, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Indonesia Release

Resmi Datang di Indonesia, Samsung Galaxy Note 9 Bisa Ditemukan di 4 Lokasi Offline Besok

Budi SulistyantoAugust 23, 2018

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Budi SulistyantoAugust 20, 2018
Telkomsel Simpati Asian Games 2018

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Budi SulistyantoAugust 9, 2018
McDonald's Food

Yuk Beli Makan & Minuman McDonald’s dan Dapatkan Cashback 73% di Seluruh Indonesia

Budi SulistyantoJuly 31, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu