Lenovo

Pertama di Dunia, Lenovo Z5 Bakal Hadir dengan Internal ROM 4 TB?

Pertama di Dunia, Lenovo Z5 Bakal Hadir dengan Internal ROM 4 TB?

Gadget Empire – Chang Cheng, selaku Vice President Lenovo sempat mengatakan bahwa Lenovo Z5 memiliki layar super luas, bahkan smartphone ini juga menunjukkan keunggulan lainnya, seperti ruang penyimpanan super lega, yakni storage berkapasitas 4 TB. Jika hal ini benar adanya, maka Lenovo bakal menjadi smartphone pertama di dunia dengan penyimpanan raksasa. Cheng sendiri juga menegaskan bahwa penyimpanan internal raksasa ini akan mampu menampung 1 juta foto, 2000 film beresolusi HD serta 150.000 musik dengan audio berkualitas tinggi.

Sebelumnya sempat diketahui juga bahwa Cheng telah mengatakan bahwa smartphone ini akan menampilkan layar berbezel tipis dan memiliki rasio screen-to-body hingga 95 persen, sehingga hal ini menjadikan Lenovo Z5 menampilkan layar super lega jika dibandingkan dengan kebanyakan smartphone saat ini.

Tweet

Selain itu, Cheng sendiri telah mengatakan kalau pihaknya juga akan mengemas smartphone buatannya ini dengan bodi belakang berbahan logam serta dibalut kaca untuk menjadikan perangkat tersebut terlihat ciamik. Meskipun, Cheng belum memberitahukan soal dapur pacu yang disematkan pada smartphone tersebut, namun beberapa rumor telah menyebutkan mengenai spesifikasi yang akan tersematkan pada Lenovo Z5 ini.

Dari keterangan berbagai sumber telah menyatakan kalau Lenovo Z5 akan mengusung Snapdragon 845 untuk dapur pacunya, namun ada juga yang menyebut kalau Smartphone ini akan hadir dengan chip MediaTek Helio P60. Disisi lain, sebagaimana yang telah diungkap oleh Cheng kemarin kalau Lenovo Z5 ini merupakan smartphone yang menyasar pasar kelas flagship sehingga perkiraan ini memang cukup masuk akal. Dan pastinya smartphone ini juga diharapkan bisa hadir dengan menyediakan RAM berkapasitas jumbo. Selain itu, kemarin Cheng juga telah mengungkap bahwa Lenovo Z5 akan dirilis pada bulan Juni 2018. Lantas, benarkah kapasitas memori tersebut benar-benar dihadirkan? So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budy SulistiyantoApril 20, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Budy SulistiyantoFebruary 7, 2019
Lenovo A5s

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Budy SulistiyantoJanuary 21, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Budy SulistiyantoDecember 21, 2018
Lenovo Z5 Pro GT

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Budy SulistiyantoDecember 20, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budy SulistiyantoDecember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu