Nokia

Penjelasan HMD Soal Kehadiran Nokia 9 PureView di Indonesia

Penjelasan HMD Soal Kehadiran Nokia 9 PureView di Indonesia

GadgetEmpire – Seperti yang diketahui bersama, bahwa HMD Global telah menghadirkan salah satu perangkatnya di acara bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang bernama Nokia 9 PureView dengan keunggulan lima kamera belakang yang menawan untuk menggoda para pengunjung yang hadir pada acara megah di Barcelona tersebut. Ketika perangkat ini telah diperkenalkan, Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global telah menyatakan kalau perangkat ini nantinya akan mulai dirilis secara resmi pada bulan Maret 2019 ini. Namun, belum diketahui apakah Indonesia nantinya juga akan menjadi salah satu Negara yang akan kedatangan perangkatnya tersebut atau tidak.

Head of Marketing Indonesia for HMD Global, Miranda Warokka telah memberikan penjelasan terkait hal tersebut saat acara peluncuran Nokia 3.1 Plus di Jakarta beberapa waktu lalu, bahwa untuk konsumen diharap menunggu jadwal peluncuran perangkatnya tersebut, karena ada strategi khusus untuk masyarakat Indonesia. “Masuk atau nggak, kita masih tunggu nanti. Tapi, satu yang harus dicatat, nanti Indonesia punya strategi produk sendiri untuk memberikan produk yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk generasi muda. Tiap negara punya strategi sendiri untuk meluncurkan produk mana yang cocok untuk target segmen yang mana,” jelasnya.

Dengan penjelasan ini, perangkat tersebut menarik untuk ditunggu, dan apakah Nokia 9 PureView yang disebut sebagai mimpi buruk bagi pengidap trypophobia sebab memiliki lima kamera yang menjadi satu membentuk pola tertentu aka masuk ke Indonesia atau tidak. Hal ini masih menjadi misteri dan teka-teki bagi konsumen Tanah Air.

Namun kemungkinan perangkat ini akan mengikuti jejak Nokia 8 Sirocco yang dulunya telah diperkenalkan dalam acara Mobile World Congress 2018, tetapi pada akhirnya tidak dihadirkan untuk konsumen Indonesia. Untuk lebih jelasnya tentang kehadiran perangkat baru merek Nokia ini, sebaiknya kita tunggu saja informasi resmi terbaru dari sang vendor.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nokia

Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budi SulistyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2 dirilis

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budi SulistyantoJune 27, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu