Smartphone

Pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A Perlu Tau, Ini Kabar Baru dari Xiaomi Untuk Mereka!

Pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A Perlu Tau, Ini Kabar Baru dari Xiaomi Untuk Mereka!

GadgetEmpire – Smartphone Redmi selalu menjadi impian bagi para konsumen kelas entry-level untuk mendapatkan berbagai macam fitur dan teknologi terbaru yang ada. Seperti yang kita lihat, belum lama ini Redmi 7 dan Redmi Note 7 telah resmi meluncur mengusung tampilan yang begitu menawan serta memiliki beberapa fitur canggih yang biasanya tersematkan di perangkat kelas menengah dan juga premium. Ini merupakan inovasi baru yang dihadirkan setelah Redmi resmi lepas dari Xiaomi dan menjadi perusahaan mandiri. Ponsel tersebut juga sudah dijalankan dengan OS Android Pie sehingga pengguna dapat menikmati berbagai macam fitur modern yang dihadirkan oleh Google di OS tersebut.

Namun, sebelumnya para pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A sempat diberikan harapan oleh Xiaomi kalau mereka nantinya akan mendapatkan update OS Android Pie dalam beberapa waktu kedepan. Ini disampaikannya dalam forum MIUI tidak lama setelah peluncurannya. Akan tetapi berdasarkan keterangan yang belum lama ini diungkap, Xiaomi berubah pikiran dan pengguna kedua ponsel tersebut harus mengubur harapannya untuk menikmati sistem operasi Android Pie pada Smartphone miliknya.

Tentu ini bukan informasi yang baik bagi para pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A, pasalnya secara tidak langsung Xiaomi telah mengingkari janjinya sendiri. Akan tetapi, sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, untuk dukungan update software lainya juga akan tetap diberikan kepada kedua perangkat tersebut, seperti patch keamanan rutin dan juga MIUI 11 dimana kabarnya akan membawa sederet fitur baru, tampilan baru, tema baru, mode baru, hingga kinerja yang lebih optimal.

Perlu diketahui bahwa Redmi 6 dan Redmi 6A merupakan Smartphone yang diluncurkan pada bulan September 2018 kemarin. Dan pada saat itu banderolan harga termurahnya yakni senilai Rp 1,2 jutaan, sedangkan untuk varian 6A yang paling murah senilai Rp 2,4 juta. Kedua Smartphone tersebut ketika hadir di Indonesia juga disambut dengan positif oleh para Mi Fans, mungkin kalian termasuk salah satu pengguna Smartphone tersebut. Kalau memang demikian, harap bersabar dan nantikan saja dukungan update untuk MIUI 11.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Smartphone

Samsung Galaxy S10 Update

Video Ini Tunjukkan Samsung Galaxy S10 Series Pakai Android 10

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Mito W1

Punya RAM 4GB, Mito W1 Dijual Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
iPhone 11 series

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Samsung Galaxy A50 With Box

Dirilis, Seperti Inilah Kemampuan Samsung Galaxy A50s dan Galaxy A30s

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
Galaxy Note 10 screen

Daftar Ponsel yang Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu