Lenovo

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Penampakan Mewah Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang Siap Dirilis

Gadget Empire – Seperti yang diberitakan kemarin dimana Lenovo baru saja meluncurkan deretan Smartphone premium terbarunya kepada public, produk yang dimaksud adalah Z5 Pro GT. Namun ternyata, tidak lama setelah diluncurkan ada informasi lainnya yang menyebut kalau Lenovo bakal hadirkan varian spesial dari perangkat tersebut yakni Ferrari Edition. Dikarenakan ini varian spesial, maka sudah sepantasnya kalau Smartphone tersebut nantinya bakal hadir dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang telah mengalami peningkatan.

Untuk varian regulernya, Lenovo Z5 Pro GT memang sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang luar biasa, bahkan kinerja iPhone XS yang sempat menduduki posisi pertama di Dunia telah berhasil dikalahkan oleh perangkat tersebut. Kinerjanya yang luar biasa ini dihasilkan dari chip Snapdragon 855 dan dukungan memori internal RAM yang mencapai 12GB serta beberapa komponen lain. Kemudian untuk masalah desainnya sendiri, Z5 Pro GT sudah memiliki desain yang sporty, lalu bagaimana dengan tampilan Ferrari edition nantinya?

CEO Lenovo belum lama ini telah mengungkap kalau pihaknya tengah menggarap varian spesial dari Z5 Pro GT. Bahkan melalui sosial media resminya di Weibo, Ia telah mengunggah foto Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition yang menunjukkan secara jelas bagian body belakangnya yang dipercantik dengan logo produsen mobil ternama di Dunia tersebut yang berjajar dengan logo Lenovo. Dari gambar ini kita juga dapat mengetahui kalau Smartphone varian spesial ini nantinya akan menggunakan bahan material kaca untuk mempercantik tampilan belakangnya, kemudian terdapat aksen warna merah yang melingkar di sekitar kedua kamera belakang ponsel. Lalu untuk serat karbon hanya terdapat di bagian tengah Smartphone saja, beda dengan model reguler yang menutupi seluruh body belakang ponsel.

Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition

Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition Sumber Image Gizmochina

Kemudian untuk desain yang bakal diterapkan pada Smartphone Lenovo Z5 Pro GT Ferrari Edition ini masih sama dengan model reguler, yakni penerapan konsep desain slider untuk penyematan dual kamera selfie 16MP + 8MP, sedangkan untuk kamera belakangnya yakni masing-masing beresolusi 16MP + 24MP. Dan untuk bagian layarnya, Smartphone ini bakal dilengkapi dengan panel Super AMOLED beresolusi FHD+ seluas 6.39 inci. Dan untuk beberapa spesifikasi lainnya juga sepertinya masih sama dengan model reguler. Untuk memastikannya, kita nantikan saja peluncuran Smartphone ini yang direncanakan baru akan digelar di tahun 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Lenovo Z6 Pro Camera

Bos Lenovo Ungkap Kamera Z6 Pro Bisa Tangkap Gambar 100MP

Budi SulistyantoApril 20, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT RAM 12GB Tidak Bakal Hadir di Indonesia?

Budi SulistyantoFebruary 7, 2019
Lenovo A5s

Lenovo A5s Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Penjualan Perdananya

Budi SulistyantoJanuary 21, 2019
Lenovo Z5 Pro GT

Lenovo Z5 Pro GT Lebih Hebat Ketimbang iPhone XS, Begini Tanggapan AnTuTu

Budi SulistyantoDecember 21, 2018
Lenovo Z5 Pro Snapdragon 855 Edition h

Lenovo Z5 Pro Resmi Hadir dengan Snapdragon 855, Segini Harga dan Kemampuannya

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
Lenovo Z5

Review Lenovo Z5, Miliki Internal ROM Hingga 128GB dan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoJune 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu