Meizu

Penampakan Jelas Design Meizu 16 Series Beserta Tanggal Rilis yang Sudah Dikonfirmasi

Penampakan Jelas Design Meizu 16 Series Beserta Tanggal Rilis yang Sudah Dikonfirmasi

Gadget Empire – Untuk menjaga persaingannya di Bisnis Smartphone, Meizu bakal meluncurkan produk terbarunya yang sebentar lagi bakal resmi diluncurkan. Bahkan, CEO Meizu juga telah memberikan konfirmasi resmi mengenai jadwal peluncuran produk terbarunya yakni Meizu 16 dan 16 Plus, keduanya telah mendapatkan kepastian kalau akan resmi meluncur pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang. Ya benar sekali, untuk peluncurannya kali ini tepat sehari sebelum Samsung Galaxy Note 9 diumumkan.

Sumber Image Mysmartprice

Tidak hanya tanggal peluncurannya saja, kedua Smartphone ini juga sudah mendapatkan sertifikasi 3C sehingga sudah siap memasuki pasar China. Perlu diketahui bahwa untuk sertifikasi 3C ini harus dimiliki oleh setiap Smartphone yang akan dipasarkan di Tiongkok, meski produsen juga berdomisili di Negara tersebut. Sebagaimana yang tercantum dalam sertifikasi tersebut, Meizu 16 dan 16 Plus telah terdaftar dengan nomor model M882Q dan M892Q. Akan tetapi sayangnya, kita tidak dapat mengetahui secara mendetail tentang spesifikasinya melalui sertifikasi tersebut.

Sumber Image Mysmartprice

Kemudian ada juga gambar nyata yang menunjukkan secara jelas bagian belakang Smartphone terbaru dari Meizu ini. Jika kita lihat, sepertinya gambar yang terunggah kali ini merupakan Meizu 16 Plus. Pasalnya untuk ukurannya yang besar dan tidak tersematkan fingerprint sensor di bagian belakangnya dan CEO Meizu juga telah memberikan konfirmasi kalau untuk varian Plus ini nantinya akan menggunakan sensor pemindai sidik jari di bawah layar.

Sumber Image Mysmartprice

Terlepas dari fingerprint sensor, dari bocoran gambar yang terungkap kali ini kita dapat mengetahui dengan jelas kalau Meizu 16 Plus nantinya bakal hadir dengan membawa setup dual kamera yang tersusun secara vertikal dan didukung dengan LED Flash tepat di bagian bawahnya. Selain itu, bisa diketahui kalau bagian belakangnya ini nanti akan dilapisi dengan bahan kaca, sedangkan di sisinya akan terbuat dari bahan logam atau mungkin bisa jadi aluminium supaya body terlihat kokoh.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meizu

More in Meizu

Meizu Rilis 2 Smartphone Murah dan 1 Flagship, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Budi SulistyantoOctober 15, 2018
Meizu 16th

Lama Tidak Ada Kabar, Meizu Siap Luncurkan 5 Produk Sekaligus Pekan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoOctober 10, 2018

Keren! Begini Penampakan Smartphone yang di Siapkan Meizu Tanpa Bezel Samping

Budi SulistyantoJuly 16, 2018

Segera Diluncurkan, Meizu X8 Siap Jadi Pesaing Sengit Mi 8 SE dan Vivo NEX A

Budi SulistyantoJune 22, 2018

Hadir di JD.ID, Meizu M6 Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Budi SulistyantoApril 28, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu