Huawei

Penampakan Design Honor Note 10 Rolls-Royce Edition yang Super Mewah

Penampakan Design Honor Note 10 Rolls-Royce Edition yang Super Mewah

Gadget Empire – Sepertinya perangkat Smartphone kelas menengah atas sangat populer sekali kerjasama dengan berbagai perusahaan lain yang terkesan premium, seperti mobil mewah contohnya. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Huawei beberapa tahun terakhir, perusahaan ini telah bermitra dengan Porsche Design untuk menghadirkan smartphone edisi khusus pada seri P dan Mate. Kemudian, Oppo juga membangun kemitraan bersama merek mobil mewah Automobil Lamborghini untuk menghadirkan perangkat khususnya edisi Oppo Find X Lamborghini Edition.

Nah, belum lama ini telah tersebar luas dari media lokal China yang telah mengungkap kalau Honor juga bermitra dengan perusahaan mobil mewah Rolls Royce Holdings Plc yang bertempat di Inggris guna meluncurkan perangkatnya yang bernama Honor Note 10 Rolls Royce Edition. Informasi ini sendiri diperkuat lagi dengan kehadiran penampakan gambar dari perangkat tersebut di internet.

Jika kita ketahui berdasarkan bocoran tersebut, perangkat Honor itu akan dihadirkan dengan balutan casing berwarna Mirror Silver dan memiliki Logo Rolls Royce yang tertanam di bagian belakang perangkat. Kemudian, di bagian atas logo tersebut telah terdapat fingerprint sensor dengan ukuran cukup besar, sedangakan di atasnya lagi terdapat dual lensa kamera yang tersusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash, sedangkan untuk logo honor tersematkan di bagian bawah belakang Smartphone.

Sumber Image Huawei

Disisi lain ada informasi yang telah menyebutkan kalau untuk Smartphone Honor Note 10 Rolls Royce Edition ini nantinya bakal dijual dengan harga ¥ 9998 (USD$ 1,495) atau setara dengan Rp 21,6 jutaan. Hal ini sendiri juga menjadi pertama kalinya, Honor bermitra dengan merek mobil mewah, yang sebenarnya sedikit bertolak belakang dengan misi awal mereka, yaitu line-up Honor dikenal karena versinya yang terangkau dari line-up utama Huawei bersama dengan model eksklusifnya yang memiliki harga masih terjangkau pula.

Tidak hanya kemunculan gambar versi Rolls Royce Edition saja, bocoran lainnya yang ikut tersebar luas adalah gambar yang menampilkan seluruh varian warna yang ditawarkan oleh Note 10, diantaranya yakni warna biru, kuning, ungu serta two twilight yang terlihat jelas terdapat varian Rolls Royce Edition di dalamnya. Sekedar informasi bahwa Honor Note 10 sendiri bakal hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,9 inci beresolusi GHD+ yang disokong menggunakan komponen chip prosesor Kirin 970 dan RAM 6GB/ROM 128GB serta berbekal baterai berkapasitas daya hingga 6,000mAh.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu