Smartphone

Peluncuran Vivo V9 Bakal Sangat Meriah Karena Hal Ini

Peluncuran Vivo V9 Bakal Sangat Meriah Karena Hal Ini

Gadget Empire – Vivo smartphone kini kembali tunjukkan ketangguhannya dan akan menggebrak industry smartphone Indonesia dengan menghadirkan perangkat andalan terbarunya yang bertajuk Vivo V9. Untuk membuktikan keseriusannya, Vivo akan mengadakan acara peluncuran Vivo V9 dengan inovasi terbaru dari Vivo dan akan hadir dengan membawa konsep acara yang lebih spektakuler yang pastinya acaranya akan lebih meriah. Setelah berhasil menyelenggarakan acara peluncuran Vivo V7+ pada tahun lalu, kini peluncuran Vivo V9 kali ini akan menampilkan konsep yang tak kalah menarik dari acara sebelumnya.

Hal ini dapat diketahui dari sebuah unggahan foto yang berasal dari akun resmi Instagram Vivo smartphone Indonesia, yang mana teka-teki lokasi peluncuran Vivo V9 yang telah diungkapkan. Jika dilihat berdasarkan unggahan gambar tersebut, telah menunjukkan bahwa lokasi untuk peluncuran Vivo V9 ini akan bertempat di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Sumber: Instagram

Sumber: Instagram

Seperti yang disampaikan Edy Kusuma, selaku General Manager for Brand and Activition Vivo Indonesia dalam keterangannya kemarin, bahwa kehadiran Vivo akan menjadi kejutan. “Peluncuran Vivo menjadi kejutan yang siap kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia. Dengan konsep yang telah matang kami siapkan, Candi Borobudur menjadi lokasi yang kami ambil untuk peluncuran rangkaian V9. Peluncuran di Candi Borobudur ini bukan hanya menjadi yang pertama bagi Vivo, namun juga akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia,” tutur Edy.

Sehingga, perlu diketahui bahwa Vivo menjadi satu-satunya perusahaan smartphone yang akan meluncurkan produk teknologi di Candi Borobudur. Yang mana Candi seluas 15.000m2 ini merupakan Candi paling besar di dunia dan dinobatkan sebagai satu dari delapan World Heritage Centre atau Situs Warisan Dunia oleh UNESCO di Indonesia pada tahun 1991.

Bersamaan dengan acara peluncuran Vivo V9 di Indonesia, Vivo smartphone juga mengungkapkan bahwa mereka memang sengaja menyasar kalangan anak muda dan secara resmi akan memperkenalkan Maudy Ayunda dan Tulus sebagai New Perfect Selfie Icon. Hal ini juga diungkapkannya melalui akun resmi Instagram Vivo Indonesia pada 7 Maret 2018 lalu, sehingga akan menambah deretan Product Ambassador untuk Vivo V9.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Xiaomi Pocophone F1

Belum Genap 5 Bulan, Segini Pengguna Pocophone F1 di Dunia

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
iPhone XS Series

Harga Resmi iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Xiaomi 48MP Camera Phone

Xiaomi Siap Rilis Smartphone Berkamera 48MP Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu