Nokia

Panel Depan Belakang Nokia 7.1 Plus Terungkap, Begini Tampilannya!

Panel Depan Belakang Nokia 7.1 Plus Terungkap, Begini Tampilannya!

Gadget Empire – HMD Global selaku pemegang merek Nokia, kabarnya sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan Smartphone baru bertajuk Nokia 7.1 Plus yang akan menjadi generasi penerus Nokia 6.1 Plus yang diluncurkan di Indonesia pada awal September lalu. Belum juga dihadirkan, panel belakang dan depan perangkat ini telah dibocorkan dan mulai tersebar di internet. Berdasarkan gambar yang diklaim sebagai “Official Rendering” tersebut telah menunjukkan tampang dari Nokia 7.1 Plus yang dihiasi dengan layar berponi alias notch di atas layar.

Gambar tersebut juga menyebutkan bahwa layar yang diusungnya memiliki resolusi FullHD+ (2280×1080 piksel) dengan aspek rasio kekinian yakni 19:9 dan notch yang dihadirkan berukuran sedang seperti yang ada pada Nokia 6.1 Plus. Berbeda dari bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa Nokia 7.1 Plus tidak memiliki layar berponi, entah mana yang benar tetapi dapat dipastikan bahwa kemungkinan besar bahwa Nokia 7.1 Plus bakal hadir dengan hiasan poni di atas layarnya.

Dari informasi yang di dapat dari laman GSMArena menuliskan kalau bagian punggung Nokia 7.1 Plus sepertinya bakal hadir dengan menggunakan setup dual kamera belakang dan ada tulisan “Zeiss” tepat di bagian bawahnya, sehingga bisa diperkirakan kalau Smartphone ini akan menggunakan lensa dari Zeiss yang terkenal akan kualiasnya. Sebelumnya yakni Nokia 6.1 Plus tidak menggunakan kamera dari Zeiss sehingga di perangkat masa depannya ini akan lebih ditingkatkan lagi.

Nokia 7.1 Plus Leaks

Sumber Image MySmartPrice

Selain itu, di bagian belakangnya juga terdapat fingerprint sensor tepat berada di bawah lensa kamera belakang dan ada pula tulisan Android One yang menandakan kalau ponsel ini nantinya akan dijalankan oleh OS Android murni dari Google tanpa balutan UI. Selain itu, banyak kalangan yang berharap kalau Nokia 7.1 Plus nantinya sudah langsung meluncur dengan OS Android 9 Pie.

Kemudian untuk persoalan performa, Smartphone ini bakal dipacu dengan chip Snapdragon 710 yang bakal dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6GB. Disisi lain, banyak rumor yang mengatakan kalau ponsel ini bakal rilis pada tanggal 4 Oktober 2018 mendatang, untuk memastikan kebenarannya kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019
Nokia X71

Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Utama dan Harga Nokia X71

Budi SulistyantoApril 3, 2019
Nokia 5.1 Plus With Box

3 Smartphone Nokia Ini Turun Harga Loh, Cek Daftar Harga Terbarunya Disini

Budi SulistyantoMarch 28, 2019
Nokia 9 PureView Indonesia

Penjelasan HMD Soal Kehadiran Nokia 9 PureView di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 21, 2019
Tangan memegang Nokia 3.1 Plus

Nokia 3.1 Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Tawarkan Cashback Rp 300 Ribu

Budi SulistyantoMarch 19, 2019
Harga Nokia 3.1 Plus

Belum Rilis di Indonesia, Tapi Nokia 3.1 Plus Sudah Bisa Dipesan Disini

Budi SulistyantoMarch 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu