Uncategorized

Paket Baru “Unlimited Instagram” dari Indosat

Paket Baru “Unlimited Instagram” dari Indosat

Gadget Empire – Untuk menjadikan layanannya lebih diminati oleh banyak kalangan, Indosat Ooredoo selalu memberikan berbagai macam pelayanan terbaru yang membuat mereka lebih nyaman dan tertarik untuk menggunakannya. Seperti yang dilakukannya belum lama ini dimana salah satu operator terpercaya di Indonesia itu telah meluncurkan paket Unlimited IM3 Ooredoo khusus untuk Instagram. Para pengguna kini tidak perlu lagi menggunakan kuota utama untuk menikmati layanan sosial media populer tersebut.

Akan tetapi untuk mengaktifkan ini para pengguna harus melakukan registrasi atau perpanjangan paket unlimited +7GB ke atas terlebih dahulu yang mana sudah dimulai sejak 1 Desember 2018 kemarin. Dalam keterangan resminya, Hendri Mulya Syam selaku menjabat sebagai Chief Sales & Distributor Officer Indosat Ooredoo telah mengungkap “Indosat merilis paket unlimited khusus Instagram karena Instagram paling banyak diakses generasi milenial. Paket ini juga memudahkan para selebgram. Melalui paket ini, pengguna dapat mengkases Instagram tanpa kuota selama 24 jam,” di sela acara peluncuran Paket Unlimited IM3 Ooredoo di bilangan Cikini, Jakarta siang tadi.

Tidak hanya layanan sosial media Instagram saja yang bisa dinikmati secara gratis melalui paket ini, pengguna juga bisa menggunakan Facebook, Twitter, YouTube, Iflix, Spotify dan masih banyak lagi lainnya secara gratis tanpa halangan kuota. Bukan hanya itu saja, paket ini juga menawarkan jumlah kuota internet yang besar serta gratis nelpon dan SMS ke seluruh Operator. Selain itu kalian juga tidak perlu khawatir Pulsa tersedot ketika paket sudah habis, sebab paket ini juga sudah didukung dengan Pulsa Safe yang bisa menghentikan data selular ketika kuota internet kalian sudah habis.

Dalam kesempatan yang sama, Andre Reinaldi selaku menjabat sebagai Division Head Segment Proposition Indosat telah mengungkap kalau “Kita telah melakukan perbaikan sebelum merilis Paket Unlimited Instagram. Paket ini juga memiliki batas pemakaian (FUP) harian seperti paket unlimited lainnya. Kami rasa FUP 512Kbps tersebut cukup untuk akses Instagram. Setelah FUP habis, paket ini masih bisa digunakan namun kecepatan nya menurun.” Selain itu, Andre juga mengungkap kalau pengguna ingin mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat, maka bisa menggunakan Speed Booster.

Dan perlu diketahui bahwa paket Unlimited Instagram ini sudah bisa digunakan ketika pengguna membeli paket Unlimited paling tidak seharga Rp 75 Ribu dengan kuota 7GB. Bagi kalian yang berminat untuk mengaktifkannya bisa melakukannya melalui aplikasi myIM3 atau *123#. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Uncategorized

More in Uncategorized

Smartphone Advan i6c

Harga Cuman Rp 900 Ribuan, Apa Saja yang Bisa Didapat dari Advan i6c?

Budi SulistyantoMay 19, 2019

Line Ramadhan Hadir Buat Ngabuburit. Ada apa aja sih ?

Budy SulistiyantoMay 13, 2019

Daftar Smartphone Terbaik Versi AnTuTu, Cuman Ada 3 di Indonesia

Budi SulistyantoMay 10, 2019

Android Q Beta Siap hadir di smartphone OPPO

Budy SulistiyantoMay 10, 2019
Realme X Series

Realme Siap Rilis 3 Smartphone Dalam Waktu Dekat Ini?

Budi SulistyantoMay 2, 2019
Jaringan 5G Indonesia

Ericsson Harus Siap Hadapi Tantangan Ini Jika Ingin Hadirkan 5G di Indonesia

Budi SulistyantoApril 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu