Oppo

Pakai Kamera Geser dan RAM 8 GB, Berikut Harga Oppo Find X?

Pakai Kamera Geser dan RAM 8 GB, Berikut Harga Oppo Find X?

Gadget Empire – Find X merupakan smartphone flagship Oppo yang baru saja diperkenalkan pada hari Selasa (19/6/2018) di Museum Louvre, Paris, Perancis, bersamaan dengan pengumuman debut perdana penjualan Smartphone OPPO di wilayah Eropa. Dalam acara tersebut, perwakilan dari perusahaan asal Tiongkok ini langsung memberitahukan harga smartphone flagshipnya yang bakal tersedia di pasaran Agustus 2018 mendatang, yaitu bakal di banderol senilai 999 euro atau setara Rp 16,2 juta dalam varian warna Bordeaux Red dan Glacier Blue. Meskipun harga yang ditawarkan ternilai tinggi, tetapi Oppo mengemas ponselnya tersebut dengan spesifikasi tinggi dan tampilan desain yang mewah. Aryo Medianto selaku PR Manager Oppo Indonesia ketika ditemui usai acara peluncuran Smartphone terbarunya tersebut kemarin malam telah menyatakan kalau “Find X menggunakan perangkat keras yang tertinggi saat ini, layar curved OLED, dan inovasi mekanisme geser kamera yang sebelumnya belum pernah ada di produk lain,”.

Tanpa notch di atas layar, Find X telah menggunakan sistem mekanisme geser otomatis (motorized) untuk memunculkan modul kamera depan dan belakangnya ke atas. Untuk kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 25MP, sedangkan untuk setup dual kamera utama yang tertanam di belakang body bergeser ini masing-masing beresolusi 16MP dan 20MP. Oppo Find X memiliki layar 6,4 inci dan memiliki lengkungan di kedua sisinya serta memiliki ukuran bezel yang sangat tipis sehingga mampu menyajikan aspek rasio layar ke body hingga 93,8 persen. Kemudian dalam urusan performa, Smartphone terbaru dari Find series ini telah diperkuat dengan chipset Snapdragon 845 dan didukung dengan memori internal RAM 8GB/ROM 256GB.

Bahkan saat wawancara tersebut telah dipastikan kalau Oppo Find X juga hadir untuk Tanah Air, konsumen bisa mulai memesan Find X di pertengahan atau akhir Juli 2018 dengan menawarkan produk gimmick yang disertakan dalam paket pre-order. “Pemesan Find X di Indonesia akan mendapatkan unitnya pada Agustus. Begitu juga produknya akan tersedia di pasaran (Indonesia) mulai Agustus, sama dengan jadwal penjualan di Eropa,” jelas Aryo.

Meskipun begitu, Aryo tidak memberikan konfirmasi mengenai harga pasti dari Smartphone terbaru dari Oppo ini ketika hadir di Indonesia, Ia hanya menegaskan kalau Oppo akan memberikan harga lebih murah di pasar Indonesia. “Jika dilihat dari kebiasaan Oppo meluncurkan di luar (Indonesia), harga di Indonesia biasanya lebih murah.” Untuk itu bagi sobat Gadget Empire yang sudah kepingin memiliki Smartphone ini, mulai isi celengannya mulai dari sekarang ya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu