Oppo

OPPO Umumkan Jadwal Rilis Smartphone Pop-Up Murahnya di Indonesia

OPPO Umumkan Jadwal Rilis Smartphone Pop-Up Murahnya di Indonesia

GadgetEmpire – Beberapa waktu terakhir ini kalau kita lihat OPPO terus menggeber pemasarannya di segmen Premium. Setelah meluncurkan OPPO R17 series, perusahaan asal China ini telah menghadirkan Reno series dengan tampilan premium dan kemampuan kamera juga performa yang luar biasa. Meski demikian, telah dipastikan oleh OPPO Indonesia kalau pihaknya tidak akan lupa untuk meluncurkan ponsel dengan banderolan harga murah. Dan ternyata memang benar, tidak lama lagi OPPO akan meluncurkan Smartphone murah terbarunya di Indonesia.

Terlebih untuk jadwal perilisannya juga sudah diungkap langsung oleh OPPO Indonesia melalui akun Instagram resminya. Ponsel yang akan diluncurkan kali ini adalah OPPO K3, dimana Smartphone ini sudah rilis sejak bulan Mei 2019 kemarin, dan sudah mendapatkan kesuksesan yang cukup besar di India. Selanjutnya, Smartphone terbaru OPPO ini akan menyambangi Indonesia dan diharapkan bisa mendapatkan respon yang lebih baik.

“Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDPanoramicFullScreen. Nantikan kehadiran #OPPOK3. Segera!” seperti itulah yang dituliskan oleh OPPO Indonesia dalam sosial media Instagram resmi miliknya. Kemudian dalam gambar yang diunggahnya, terdapat tanggal 8 Agustus 2019 yang mengindikasikan tentang jadwal perilisan dari ponsel tersebut di Tanah Air. Dikarenakan layarnya yang begitu luas dan minim bezel plus bebas notch, maka ponsel tersebut digambarkan layaknya pintu keluar dari sebuah lorong yang elegan banget.

Sedikit ulasan terkait spesifikasi yang akan ditanamkan pada OPPO K3, Smartphone ini akan dilengkapi dengan layar seluas 6,5 inci dan beresolusi 2340 x 1080 piksel, dan bebas dari kehadiran notch ataupun lubang di layar. Untuk kamera depannya telah ditanamkan pada bagian pop-up yang sama persis dengan F11 Pro sebelumnya, yakni tepat berada pada bagian tengah sisi atas ponsel. Resolusi dari kamera selfie ini sebesar 15MP, sedangkan untuk kamera belakangnya ada 2, masing-masing beresolusi 16MP + 2MP.

Performa OPPO K3 telah dipacu oleh chip Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB/8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB/256GB. Baterai yang ditanamkan pada Smartphone Murah terbaru OPPO ini berkapasitas .2765 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 20 watt menggunakan port USB Type-C. Kemudian soal harganya, di India ponsel ini dibanderol 17.000 rupee atau berkisar Rp 3,5 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno 2Z depan belakang

Terungkap, Begini Penampilan Salah Satu Penerus OPPO Reno

Budy SulistiyantoAugust 24, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Balasan OPPO Soal Klaim Samsung Masih Berkuasa di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 22, 2019
OPPO Reno 2

Generasi Penerus OPPO Reno Siap Rilis Bulan Ini, Kamera Zoom 20X?

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

Hasil Memuaskan, OPPO Reno 10X Zoom Jadi Andalan Pewarta Foto Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 16, 2019
OPPO Reno GE

Akhirnya OPPO Sukses Kuasai Pasar Smartphone Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
OPPO K3 Pre-order

OPPO K3 Dijual Lagi dengan Bonus Lebih Banyak

Budy SulistiyantoAugust 12, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu