Oppo

OPPO Siapkan R17 Pro dengan 3 Kamera Berteknologi ToF 3D Untuk Saingi Galaxy S9+

OPPO Siapkan R17 Pro dengan 3 Kamera Berteknologi ToF 3D Untuk Saingi Galaxy S9+

Gadget Empire – Bukan hanya R17, OPPO kabarnya juga akan meluncurkan satu varian lainnya yang dijuluki sebagai R17 Pro. Kedua smartphone tersebut diketahui tidak begitu banyak menampilkan perbedaan, hanya saja sebuah bocoran teaser yang baru-baru ini telah tersebar luas di internet telah menunjukkan bahwa, Oppo R17 Pro bakal mengusung fitur kamera yang benar-benar canggih dan berkualitas tinggi. Teaser tersebut telah menyebutkan kalau R17 Pro ini nanti bakal dikemas dengan menggunakan fitur tiga kamera belakang dan salah satu sensor kamera yang diusungnya ini bakal memiliki dukungan teknologi penginderaan ToF 3D.

Bahkan untuk bocoran informasi kali ini juga telah diperkuat oleh Manager Produk OPPO yang sempat mengungkapkan niat sang perusahaan untuk menyematkan teknologi ToF pada produknya tersebut. Disisi lain, ada juga spekulasi yang menyebutkan kalau teknologi ToF 3D ini bakal hadir pertama kali pada Oppo R17 Pro. Dengan begini bukan menjadi hal yang tidak mungkin kalau Smartphone ini akan menjadi perangkat pertama di dunia untuk komersial yang dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga bisa digunakan untuk sejumlah pengoperasian modern seperti AR, gesture recognition, dan lain-lain.

OPPO R17 Pro Camera

Sumber Image gizmochina

Bukan hanya itu saja, OPPO R17 Pro ini sendiri juga akan hadir dengan mengusung teknologi bukaan kamera yang memudahkan pengguna untuk beralih antara f/1.5 dan f/2.4. Berbeda dengan Samsung Galaxy S9+ dan Galaxy Note 9 yang memiliki teknologi tersebut serta dibanderol dengan harga mahal, OPPO R17 Pro bakal hadir dengan banderolan harga yang lebih murah dan memiliki fitur yang sama.

Selain itu, OPPO R17 Pro kabarnya bakal hadir dengan dukungan fitur AI Super Clear yang tak lain adalah kombinasi antara teknologi AI dan teknologi multi-frame untuk menangkap gambar lebih terang meski pencahayaan sekitar sangat minim. Bahkan OPPO juga memberikan dukungan Optical Image Stabilization pada Oppo R17 Pro, sehingga Ponsel ini nantinya mampu menghasilkan jepretan yang lebih baik dari smartphone lainnya. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru yang membahas tentang smartphone keren ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu