Events

OPPO Reno 10x Zoom – Sebagus Apa Kamera Flagship terbaru dari OPPO Indonesia

OPPO Reno 10x Zoom – Sebagus Apa Kamera Flagship terbaru dari OPPO Indonesia

OPPO Reno dan Reno 10x Zoom siap hadir di Indonesia. Sebelum resmi hadir, kita simak yuk seperti apa hasil foto 10x Optical Zoomnya! Apakah bisa mengalahkan merk sebelah yang punya keunggulan di 10x Zoom juga ?

OPPO Reno sudah di perkenalkan ke publik pada 10 April 2019 lalu di China. Hadir dengan spesifikasi flagship, OPPO Reno mba gadget rasa lebih keren dari merek sebelah terutama dari sisi kameranya. Terdapat dua varian yaitu OPPO Reno dan Reno Ten Time Zoom. Nah, Kemarin Mba Gadget berkesempatan buat nyobain langsung OPPO Reno Ten Time Zoom dan seperti apa hasilnya ?

Flagship smartphone di tahun 2019 ini berlomba-lomba untuk menghadirkan optical zooming sebagai fitur unggulannya, dan OPPO ga mau kalah dengan manghadirkan OPPO Reno Ten Time Zoom Edition. Berikut adalah spesifikasi OPPO Reno dan OPPO Reno Ten Time Zoom yang di launching di China 10 April yang lalu.

Untuk di Indonesia, OPPO Reno sudah dipastikan hadir namun spesifikasi pasti dan harganya belum diumumkan resmi, jadi gadgetlover harus sabar menunggu yah.

Di sisi hardware kamera, OPPO Reno Ten Time Zoom hadir dengan lensa utama 48MP SONY IMX586 dengan aperture f/1.7, dan dilengkapi dengan Optical Image Stabilitation. Lensa kedua 8MP 120° ultra-wide sensor f/2.2, dan Lensa Telephoto 13MP yang bisa Optical Zoom hingga 10x. Sama seperti di Huawei P30 Pro, OPPO Reno Ten Time Zoom menggunakan set-up periscopic untuk mengakomodasi set-up multi-lensnya. Selain fitur 10x Lossless Zoom, disematkan juga fitur nightmode 2.0. Dengan NightMode 2.0, foto dimalam hari bisa lebih bagus dan lebih tajam dari versi sebelumnya.

Nah, langsung aja berikut adalah beberapa hasil pengambilan foto menggunakan OPPO Reno Ten Time Zoom.

Oppo Reno 10x Zoom – 1x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 5x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 1x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 5x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 1x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom – 5x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom -10x Zoom

Untuk pengambilan Video, OPPO Reno mendukung Video Recording 4K di 60fps dan audio recordingnya bisa merekam dari 3 microphone untuk mengambil video dengan Efek Audio 3D Surround sound. Yang mba gadget suka adalah Side-Swing Rising Selfie kameranya. Jadi di OPPO Reno ini juga hadir dengan rising selfie camera tapi berbeda dengan OPPO F11 Pro sebelumnya.

Lensa selfie cameranya 16MP dengan front-facing LED dan memiliki Aperture f/2.0 Selfie Cameranya bisa menghasilkan foto selfie yang bagus, jernih dan natural. Nah berikut adalah beberapa hasil foto selfie dari OPPO Reno Ten Time Zoom ini.

Bisa dipastikan Seri OPPO Reno ini akan menggantikan Seri R yang sebelumnya hadir dengan innovasi dari sisi kamera juga. Nah, gimana menurut kamu gadgetlover hasil kamera dari OPPO Reno Ten Time Zoom ? Semoga OPPO Reno Ten Time Zoom ini hadir di Indonesia dengan harga yang kompetitif ya dibanding huawei p30 pro. Tapi dari segi presisi design, inovasi rising kamera dan hasil 10x Optical Zoomnya, Mba gadget kayanya bakalan nungguin banget oppo reno Ten Time Zoom ini.

Versi Video :

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Events

Samsung Galaxy Land

Samsung Galaxy Land Hadir di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Free Fire 2

Ada Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Rp 6 Juta, Ikutan Yuk!

Budi SulistyantoMay 11, 2019
Exclusive Launch HP

Mumpung Lagi Ada Promo Khusus Semua Produk HP Nih, Mau?

Budi SulistyantoFebruary 12, 2019
Ayopop

Gelar Flash Sale, Pengguna Aplikasi Ini Langsung Naik 6x Lipat

Budi SulistyantoNovember 21, 2018
Legion of Champions III

Gamers Harus Ikut Nih! Legion of Champions Berhadiah Ratusan Juta + Laptop Gaming

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu