Oppo

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Gadget Empire OPPO R17 Pro ini sejatinya sudah rilis sejak beberapa bulan yang lalu di Negara asalnya, China. Dan baru sekarang OPPO Indonesia memberikan kepastian kalau salah satu ponsel terbarunya yang rilis di tahun 2018 ini nantinya bakal rilis di Tanah Air pada bulan Januari 2019 mendatang. Alinna Wenxin selaku menjabat sebagai Marketing Director OPPO Indonesia telah mengungkap kalau pihaknya segera menjual R17 Pro di Tanah Air, sekaligus memberikan penjelasan soal lamanya kehadiran Smartphone ini di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Alinna telah mengungkap kalau “Butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi.” Perlu diketahui bahwa OPPO R17 Pro memiliki beberapa keunggulan, diantaranya yakni seperti kamera dan SuperVOOC Flash Charge. Melalui teknologi pengisian daya cepat SuperVOOC Flash Charge ini pengguna bisa melakukan pengisian daya perangkat dengan baterai 3.700 mAh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Tidak perlu khawatir akan kejadian overheat yang membahayakan perangkat, pasalnya teknologi ini sudah terjamin keamanannya sebab telah dilapisi dengan 5 perlindungan di bagian adapter, kabel, port charger, baterai dan perangkat itu sendiri. Dan untuk pengisian daya cepat ini bisa dilakukan melalui USB-C. Kemudian di bagian belakangnya terdapat 3 kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12MP, 20MP dan satu lagi merupakan sensor Time of Flight (ToF) 3D berkemampuan teknologi Augmented Reality.

Lalu di bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0 yang tertanamkan di bagian notch yang tersematkan di atas layarnya. Dengan poni berukuran mungil, maka layarnya bisa menghasilkan presentase layar mencapai 91,5%. Layarnya yang memiliki luas 6,4 inci ini sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 6 sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi akan goresan maupun benturan cukup keras sekalipun. Selain itu, ada pula fitur modern pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar sehingga ponsel ini bisa tampil lebih kekinian.

Dan untuk masalah performanya, OPPO R17 Pro dipacu dengan chip processor Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB dimana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Oreo berlapis ColorOS 5.2. Smartphone ini rencananya baru bisa dipesan secara resmi di Indonesia bulan Januari 2019 mendatang, dan besar kemungkinan hanya ada 1 varian yang rilis di Indonesia yakni varian radian mist, perpaduan antara warna ungu muda dan biru muda. Dan untuk harganya di China 4.299 uan atau setar Rp 9 jutaan. Kalau di Indonesia biasanya sedikit lebih mahal, jadi mungkin nanti bisa mencapai Rp 10,5 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
OPPO A1k Rilis Indonesia

Jangan Ketinggalan, OPPO A1K Dijual Eksklusif Disini Besok!

Budi SulistyantoJune 19, 2019
OPPO Reno Indonesia

Ini Dia yang Membedakan OPPO Reno dan Reno 10X Zoom di Indonesia

Budi SulistyantoJune 18, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
OPPO A1K

Hadir di Indonesia dengan Harga Sejutaan, Seperti Apa Spesifikasi OPPO A1K?

Budi SulistyantoJune 13, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu