Oppo

OPPO Pamerkan Teknologi Inovatifnya yang Bisa Jadi Trend di Masa Mendatang

OPPO Pamerkan Teknologi Inovatifnya yang Bisa Jadi Trend di Masa Mendatang

GadgetEmpire – Dalam event MWC 2019 Shanghai yang tengah digelar kali ini, telah dimanfaatkan oleh beberapa vendor ternama untuk memperkenlakan inovasi terbarunya dalam bidang Smartphone, salah satunya yakni OPPO. Kemarin, salah satu perusahaan yang tengah naik daun ini telah menunjukkan teknologi inovatif kamera bawah layar atau disebut dengan Under Screen Camera (USC). Dengan demikian, sang vendor bisa menawarkan perangkat dengan layar penuh yang sesungguhnya dalam tampilan desain yang lebih sederhana.

Dalam panggung pamerannya kemarin, Qiao Jiadong selaku Manajer Produk OPPO telah menjelaskan kalau “OPPO berkomitmen terhadap inovasi produk dan teknologi yang menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan komperehensif bagi penggunanya. USC adalah bagian dari visi OPPO untuk masa depan yang bertujuan untuk mempromosikan evolusi teknologi industri. Kami juga melihat inovasi teknologi kami sebagai cara untuk memperluas imajinasi sambil membuka berbagai kesempatan.”

Perlu diketahui bahwa OPPO telah merancang teknologi USC alias kamera yang tertanamkan dibawah layar ini dengan sedemikian rupa, sehingga pengguna tetap bisa menggunakan dan mengoperasikan Smartphone sebagaimana yang terjadi pada umumnya. Meski di bagian belakang layar terdapat sensor kamera, namun untuk bagian layar tersebut masih tetap bisa bekerja dengan baik dan responsif. Selain itu, untuk masalah kameranya juga terjamin karena ada beberapa algoritma tambahan yang memungkinkan kamera ini dapat menangkap objek dari balik layar dengan baik.

Hasil Kamera USC
Contoh Hasil Kamera USC

Untuk ukuran sensor kamera yang tertanamkan di Smartphone terbaru OPPO ini lebih besar ketimbang kamera depan pada ponsel umumnya, ini bertujuan untuk menghasilkan bukaan yang lebih lebar sehingga dapat menangkap cahaya lebih banyak. Kemudian, beberapa algoritma baru yang bertujuan untuk mempertajam kualitas kamera depan ini yakni seperti penghilangan kabut, algoritma untuk white balance, dan berbagai macam fitur pendukung seperti mode kecantikan cerdas serta filter foto di masa mendatang.

Tidak menutup kemungkinan kalau teknologi kamera bawah layar terbaru dari OPPO ini nantinya akan menjadi trending desain di masa mendatang, sebab kalau dibandingkan dengan pop-up camera atau peletakan kamera selfie pada Smartphone saat ini, inovasi baru dari OPPO ini terlihat lebih canggih dan sederhana. So, kita nantikan saja apa yang akan terjadi di masa mendatang ketika Smartphone dalam konsep baru ini resmi diluncurkan oleh sang vendor.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno with Box

Melihat Kesuksesan Penjualan OPPO Reno di Indonesia

Budi SulistyantoJuly 21, 2019
OPPO Reno JRE

Seperti Inilah Hasil Ketika OPPO Reno Diuji Ketahanannya

Budi SulistyantoJuly 20, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Edition

OPPO Reno 10X Zoom Jadi Smartphone dengan Kamera Paling Canggih?

Budi SulistyantoJuly 19, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
OPPO A1k Rilis Indonesia

Jangan Ketinggalan, OPPO A1K Dijual Eksklusif Disini Besok!

Budi SulistyantoJune 19, 2019
OPPO Reno Indonesia

Ini Dia yang Membedakan OPPO Reno dan Reno 10X Zoom di Indonesia

Budi SulistyantoJune 18, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu