Oppo

OPPO Find X Nongol di TENAA dengan RAM 10GB, Ini Buktinya!

OPPO Find X Nongol di TENAA dengan RAM 10GB, Ini Buktinya!

Gadget Empire – Di tahun ini OPPO telah berhasil membuat kejutan yang cukup menarik perhatian banyak kalangan ketika meluncurkan Smartphone premium terbarunya Find X. Hal ini dikarenakan Smartphone paling premium dari OPPO tersebut hadir nyaris tanpa Bezel. Selain itu, ada pula teknologi pengisian daya tercepat Ultra Flash Charge yang mana dapat melakukan isi ulang baterai dalam waktu yang sangat cepat.

Sejak diluncurkan bulan Juli 2018 silam, kali ini OPPO Find X telah muncul kembali dalam daftar TENAA dengan membawa komponen internal RAM yang berbeda. Pada laman tersebut telah terungkap kalau Smartphone ini akan memecahkan rekor baru dan bakal menjadi ponsel pertama yang mengusung internal memori RAM sebesar 10GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Kemudian untuk spesifikasi lainnya masih sama seperti Find X yang beredar di pasaran.

Bocoran ini pertama kali telah diungkap dan disebarluaskan oleh akun Twitter bernama @Universelce yang mana untuk akun tersebut sering kali memberikan beragam bocoran ponsel yang akan hadir di pasaran. Melalui kicauannya tersebut, Ia juga mengikutsertakan hasil screenshot halaman TENAA yang menunjukkan tentang kapasitas internal RAM luar biasa tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa selama ini masih belum ada Smartphone yang mengusung internal RAM hingga 10GB, walaupun ponsel khusus gaming sekalipun. Dengan begini kalau memang OPPO Find X nantinya benar-benar akan meluncur lagi dengan opsi RAM lebih besar, maka bisa dibilang ini merupakan pertama kalinya dalam industri Smartphone.

Disisi lain, ada vendor yang ingin menciptakan Smartphone dengan internal RAM super besar juga yakni Vivo dan juga Asus. Untuk ASUS sendiri kabarnya bakal menyematkan memori internal RAM sebesar 10GB ini pada Smartphone gaming generasi penerusnya. Namun ini semua masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari masing-masing perusahaan sehingga untuk tingkat kebenaran informasi tersebut masih belum bisa 100% dipercaya. Akan tetapi melihat @Universelce dan juga ponsel yang terdaftar di TENAA selalu terjadi dalam beberapa waktu mendatang, maka kita dapat berharap banyak dari kehadiran OPPO Find X RAM 10GB tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno Belakang

Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga OPPO Reno

Budi SulistyantoApril 10, 2019
OPPO Reno Camera

Wow, OPPO Bakal Denda Rp 1 Miliar Bagi yang Bocorkan Reno

Budi SulistyantoApril 7, 2019
OPPO Reno

Pasti! Berikut Jadwal Rilis OPPO Reno

Budi SulistyantoApril 6, 2019
OPPO Reno

Bocor, OPPO Reno Hadir dalam 2 Varian

Budi SulistyantoMarch 30, 2019
OPPO Reno Smartphone

Kamera Selfie OPPO Reno Beda dari yang Lain, Begini Bentuknya!

Budi SulistyantoMarch 29, 2019
OPPO A5s Indonesia

Respon OPPO Tentang Maraknya Samsung Galaxy A Series di Indonesia

Budi SulistyantoMarch 26, 2019
OPPO A5S

Rilis di Indonesia, OPPO A5S Dijual Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoMarch 25, 2019
OPPO F11 Pro dan Box

Antusiasme Masyarakat Indonesia Saat Penjualan Perdana OPPO F11 Pro

Budi SulistyantoMarch 24, 2019
Smartphone Fast Charging

Amankah Jika Smartphone Fast Charging Diisi Daya Semalaman?

Budi SulistyantoMarch 24, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu