Oppo

Oppo Find X Dipastikan Meluncur Tanggal 19 Juni 2018

Oppo Find X Dipastikan Meluncur Tanggal 19 Juni 2018

Gadget Empire – Akhirnya Oppo secara resmi telah mengumumkan kalau Smartphone futuristik yang akan masuk ke dalam kelas premium bernama Oppo Find X ini nantinya akan diluncurkan di Louvre Museum Paris pada tanggal 19 Juni 2018 mendatang.  Sesuai dengan namanya, perangkat tersebut mewakili semangat eksplorasi OPPO terhadap smartphone masa depan yang memadukan seni dengan teknologi, sementara huruf “X” menjadi lambang misterius dan petualangan terhadap perangkat masa depan. Menjadi seri premium dari perangkat OPPO, Find series pastinya hadir dengan menawarkan konfigurasi perangkat keras terbaik, berteknologi inovatif serta dikemas dengan desain yang estetika tinggi sehingga memberikan pengalaman yang berbeda pada pengguna.

OPPO Find X Launch Events

Mengingat kembali sejarah Find Series yang mungkin hanya hadir dengan spesifikasi serta desain kurang begitu menarik, Oppo memulai perangkat premiumnya ini dengan memadukan teknologi dan estetika desain seperti mengaplikasikan desain slide-sliding qwerty keyboard, serta mengemasnya dengan bodi tertipis di dunia, bahkan juga menghadirkan layar beresolusi tinggi dan teknologi pengisian cepat.

Find series sendiri juga membuat ekspektasi penggunanya terus berkembang, mulai dari seri Find pertama yang diluncurkan pada Juni 2011, yakni Find X903 yang memiliki desain keyboard unik dengan slide-sliding dan kinerja yang bisa diandalkan. Kemudian, Oppo Finder yang juga memiliki desain sangat tipis berukuran 6.65mm dengan mengaplikasikan teknologi layar ganda pada saber-class stainless steel frame untuk daya tahan perangkat terhadap benturan serta hadir dengan menampilkan layar super AMOLED+ berukuran 4,3 inci.

Kemudian disusul oleh Oppo Find 5 yang menampilkan layar 720p beresolusi tinggi hingga 1080p serta desain estetika yang dimiliki smartphone ini juga sempat mendapatkan penghargaan seperti IF Product Design Award 2014. Perangkat ini juga menjadi smartphone pertama di China dengan kamera HD beresolusi 13MP. Setelah itu, OPPO juga menghadirkan Oppo Find 7 yang dilengkapi teknologi pengisian cepat, VOOC Flash Charge. Teknologi tersebut mampu menembus standar yang ditetapkan dengan mempercepat pengisian, jika di charge selama 5 menit mampu menghasilkan waktu bicara selama 2 jam, sedangkan dalam 30 menit mampu mengisi daya hingga 75%.

Dan lagi-lagi OPPO kembali lagi menghadirkan generasi penerus perangkat hebatnya dengan menggabungkan semua seni dan teknologi melalui Find X di Louvre Museum Paris sebagai momen kembalinya Find Series setelah Find 7.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Find X Lamborghini Edition Back View

Fantastis! Stock OPPO Find X Lamborghini Edition Ludes Hanya Dalam 4 Detik

Aly MansurAugust 11, 2018

Terungkap! Ini Dia Jadwal Resmi Peluncuran OPPO F9

Aly MansurAugust 2, 2018

Sudah Ada di Genggaman Chelsea Islan, Begini Wujud OPPO F9 yang Siap Masuk Indonesia

Aly MansurAugust 1, 2018
OPPO find X View

Yuk, Tukar Tambah Smartphone Kalian dengan OPPO Find X Disini

Aly MansurAugust 1, 2018
Oppo A3s

Mulai Dijual di Pasar Indonesia, Ini Harga OPPO A3s

Aly MansurJuly 26, 2018
OPPO F9

Sudah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, OPPO F9 Akan Diresmikan Bulan Depan?

Aly MansurJuly 22, 2018

Review Oppo Find X, Smartphone Berkamera Tersembunyi dengan RAM 8GB

Aly MansurJuly 20, 2018

Cerdik! Harga Xiaomi Redmi Series Naik, OPPO Series Ini Malah Turun

Aly MansurJuly 19, 2018

Fitur Unggulan dan Harga OPPO Find X yang Resmi Meluncur di Indonesia

Aly MansurJuly 18, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu