Oppo

Oppo F7 Youth Hadir di Indonesia, Desain Cantik Full Screen dan Cocok Untuk Anak Muda

Oppo F7 Youth Hadir di Indonesia, Desain Cantik Full Screen dan Cocok Untuk Anak Muda

Gadget Empire – Kemarin Oppo Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang merupakan suksesor dari F7, yaitu bernama Oppo F7 Youth. Untuk fitur yang diunggulkan oleh Smartphone ini juga masih sama dengan pendahulunya yakni kemampuan selfie dengan hasil cantik natural berkat adanya teknologi AI Beauty 2.0 yang sudah mengalami peningkatan. Selain itu, desainnya sendiri terkesan premium sehingga sangat cocok dengan apa yang tengah dibutuhkan oleh anak muda Indonesia saat ini.

Untuk kamera selfie yang tersematkan pada Oppo F7 Youth ini memang hanya beresolusi 8MP saja dengan tingkat aperture f/2.2, akan tetapi berkat adanya berbagai fitur tambahan dan teknologi AI Beauty 2.0, maka setiap pengguna akan dipuaskan dengan hasil jepretan yang di dapat. Perlu diketahui bahwa untuk teknologi ini nantinya akan membantu untuk melakukan pemindaian terhadap 296 titik wajah dan titik tersebut dalam beberapa zona untuk hasil yang lebih spesifik.

Tidak hanya itu, AI Beauty ini juga bisa mengenali wajah pengguna berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit untuk menghasilkan foto cantik dan natural. Selain itu, teknologi ini juga bisa mengenali editing foto yang dilakukan oleh pengguna sehingga mampu menyesuaikan efek sama di setiap pengeditan selanjutnya. Ditambah lagi dengan adanya fitur AR Sticker pada lensa kamera depan dan belakang, akan menjadi daya tarik tersendiri untuk Oppo F7 Youth.

Foto 2

Selain itu untuk membuatnya tapil kekinian, Oppo F7 Youth hadir dengan usungan layar Full Screen seluas 6 inch dengan kualitas Full HD dan memiliki aspek ratio sebesar 84.8%, dengan adanya layar yang luas ini maka setiap pengguna bisa menikmati pengalaman nonton video maupun bermain game dengan lebih nyaman karena pandangannya yang luas. Sedangkan dalam hal performa, Oppo F7 Youth dibekali dengan dual chip processor AI Helio P60 dan di dukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD hingga 256GB.

Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan yaitu Android V8.0 Oreo dan dilapisi dengan ColorOS 5.0 serta ditenagai dengan komponen baterai sebesar 3.410 mAh. Berkat kapasitas baterai yang besar ini, maka sang pengguna dapat mengoperasikan perangkatnya lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal sehingga sangat cocok untuk kebutuhan Anak Muda yang ingin berlama-lama dengan perangkat Smartphone miliknya. Sedangkan untuk ketersediaannya, Oppo F7 Youth akan mulai dijual pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang dengan banderolan harga Rp 3.799.000 dalam pilihan warna Solar Red dan Diamond Black.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
OPPO A1K

Hadir di Indonesia dengan Harga Sejutaan, Seperti Apa Spesifikasi OPPO A1K?

Budi SulistyantoJune 13, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019
OPPO Smartphone

Unik, OPPO Punya Paten Kamera Selfie Seperti Ini

Budi SulistyantoJune 7, 2019
oppo reno Indonesia

Resmi, Ini Tanggal Perilisan OPPO Reno Series di Indonesia

Budi SulistyantoMay 28, 2019
OPPO Reno Z

Punya Kamera 48MP Snapdragon 710, Tapi Harga OPPO Reno Z Masih Segini!

Budi SulistyantoMay 27, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu