Oppo

OPPO F7 Youth Dapatkan Diskon Besar, Ini Harganya Sekarang

OPPO F7 Youth Dapatkan Diskon Besar, Ini Harganya Sekarang

Gadget Empire – Belakangan ini, semakin banyak produk baru yang diluncurkan beberapa vendor smartphone ke pasar Tanah Air dengan menyasar segmen kelas menengah ke bawah, seperti Xiaomi Redmi 6, Redmi 6A, Infinix Hot S3X, Honor 9i dan baru-baru ini kabarnya Realme 2 dan Realme 2 Pro bakal segera hadir di Indonesia. Terkait hal ini, kini persaingan pasar ponsel Tanah Air semakin ketat khususnya kelas menengah ke bawah, sehingga masing-masing vendor Smartphone harus berfikir lebih untuk menghadirkan produk baru yang menarik agar tetap diminati penggunanya, termasuk OPPO Indonesia.

Vendor Smartphone asal China yang dikenal sebagai penguasa pasar ponsel kelas premium oleh lembaga riset Counterpoint ini tampaknya cukup jeli melihat tren yang sedang berkembang di pasaran. Salah satunya adalah gebrakan OPPO yang telah memangkas harga beberapa smartphone unggulannya termasuk Oppo F7 Youth.

OPPO F7 Youth ini sendiri sebelumnya memiliki harga jual resmi senilai Rp 3.799.000,- dan kini OPPO memangkas harganya sehingga menjadi Rp 3.199.000,-. Promo yang dilakukannya ini berupa cashback yang resmi dimulai pada hari ini (4/10/2018) melalui semua channel penjualan produk OPPO baik secara online atau offline. Sebagaimana yang disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia bahwa hadirnya promo ini bukan karena mereka takut tersisih oleh vendor lain, melainkan untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi pelanggannya yang ingin menikmati teknologi AI dari OPPO.

Cashback Besar

Sumber Image OPPO

“Semakin lama respon konsumen terhadap perangkat OPPO kian baik, seperti pada model F9. Semakin banyak orang tertarik dengan teknologi AI yang ditawarkan OPPO, itu yang membuat kami berupaya mewujudkan keinginan konsumen untuk mencoba teknologi kamera AI seperti pada F7 Youth. Maka, mulai hari ini kami memberikan cashback sebesar 600 ribu rupiah agar teknologi ini bisa dinikmati oleh orang banyak lagi, promo cashback ini dicoba selama sebulan, kalau bagus akan dilanjutkan,” jelas Aryo.

Sekedar informasi bahwa OPPO F7 Youth ini telah hadir dengan prosesor MediaTek Helio P60 2.0GHz yang dikombinasikan bersama RAM 4GB/ROM 64GB. Selain itu, smartphone ini juga menampilkan layar berhiaskan poni alias notch di atas layar yang memiliki ukuran 6.0 inci beraspek rasio 18:9 serta mengusung kamera depan beresolusi 8MP dan kamera utama 13MP yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengabadikan momen terpentingnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO F11 Pro

Berkamera 48MP, OPPO F11 Siap Dirilis Bulan Depan?

Budi SulistyantoFebruary 9, 2019
OPPO Find Z

Ternyata Ini Nama Generasi Penerus OPPO Find X yang Sebenarnya

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
OPPO Find X

Seperti Inilah Penampakan OPPO F11 yang Bakal Masuk Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 31, 2019

Harga OPPO A3s Juga Turun Loh, Segini Harganya Sekarang!

Budi SulistyantoJanuary 28, 2019
OPPO F11 Pro 2019

Dapatkan TKDN, OPPO F11 Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 24, 2019
OPPO Smartphone With 10x Zoom Camera

Undangan Mulai Disebar, OPPO Siap Pamer Ponsel Berkamera 10x Zoom di MWC 2019?

Budi SulistyantoJanuary 22, 2019
Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019
OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu