Accessories

Oppo Ciptakan Earphone Wireless Berdesain Cantik Pendamping Find X, Harganya?

Oppo Ciptakan Earphone Wireless Berdesain Cantik Pendamping Find X, Harganya?

Gadget Empire – Kemarin lalu perusahaan Oppo secara resmi telah mengumumkan perilisan earphone nirkabel yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, dan dijuluki sebagai O-Free, jika dilihat dari fungsi secara keseluruhan ini bisa menjadi salah satu pesaing Apple AirPods. O-Free ini sendiri merupakan earphone wireless pertama yang akan hadir dengan menggunakan chipset Qualcomm QCC3026.

Dengan mengusung chipset dari Qualcomm tersebut, Earphone wireless ini bukan hanya memiliki kemampuan memangkas konsumsi daya hingga 50 persen saja, tetapi juga mampu menghasilkan suara yang sangat baik berkat chip yang disematkan. Qualcomm QCC3026 sendiri telah diproduksi untuk vendor smartphone, yang mana bisa menekan biaya pembuatan earphone nirkabel. Namun, harga jual produk earphone wireless buatan vendor smartphone ini pun bisa ditekan karena tak perlu membuat chipset sendiri dari awal.

Selain itu, OPPO sendiri juga mengklaim bahwa earphone nirkabel ini juga memiliki daya tahan baterai yang mumpuni, karena mampu bertahan mencapai lebih dari 16 jam pemakaian, sebagaimana yang disebutkan pada sebuah kabar berita pada hari Minggu (1/7/2018). Dan perlu diketahui bahwa earphone nirkabel ini telah disusun khusus sebagai pendamping smartphone flagship Oppo Find X yang baru saja diluncurkan sang vendor, sehingga O-Free ini menawarkan varian warna yang sesuai dengan ponsel tersebut, yakni warna merah dan biru.

Sumber: Vaaju

O-Free sendiri kabarnya juga bisa digunakan oleh perangkat lain non-Oppo yang memiliki koneksi Bluetooth. Akan tetapi, fitur-fitur khusus hanya akan tersedia ketika dipasangkan terhadap perangkat Smartphone Oppo saja. Dan untuk penjualannya, Oppo O-Free ini menawarkan banderolan harga mencapai 699 Yuan atau setara dengan Rp 1,5 juta di negara asalnya. Akan tetapi untuk earphone wireless ini akan termasuk ke dalam paket penjualan OPPO Find X edisi Lamborghini sehingga tak perlu lagi membelinya di toko luar. Harga jualnya ini sendiri juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan penjualan Apple Airpods yang memiliki harga senilai 159 dollar AS atau setara degan Rp 2,2 jutaan yang akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang dan dilengkapi dengan fitur anti-air.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budy SulistiyantoAugust 29, 2018
Zerolemon ACC Galaxy Note 9

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Budy SulistiyantoAugust 29, 2018

Mengupas Tuntas Fungsi dan Kelebihan S Pen Canggih Samsung Galaxy Note 9

Budy SulistiyantoAugust 24, 2018
Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Budy SulistiyantoAugust 17, 2018

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Budy SulistiyantoJuly 22, 2018

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Budy SulistiyantoJuly 7, 2018

Keren! Powerbank Lokal Ini Miliki 9 Perlindungan Pintar dan Triple Fast Charging

Budy SulistiyantoMay 11, 2018

Microsoft Patenkan Stylus Pen yang Dilengkapi Lampu LED, Fungsinya?

Budy SulistiyantoApril 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu