Oppo

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Gadget Empire – Beberapa hari yang lalu, OPPO telah resmi meluncurkan produk kelas menengah terbarunya bernama OPPO A7. Smartphone ini telah resmi diluncurkan pertama kali di China dan rencananya bakal dihadirkan di beberapa Negara Asia lain, termasuk Indonesia. Peluncuran “A7” di Tanah Air telah dipertegas oleh OPPO Indonesia melalui akun Instagram-nya.

Melalui gambar yang telah diunggah melalui akun resmi Instagramnya, OPPO A7 tampak memiliki layar berdesain waterdrop fullscreen layaknya F9 yang sudah rilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Kemudian untuk kapasitas baterai yang tertanam lumayan besar yakni 4.230 mAh sehingga pengguna bisa menikmati perangkat seharian penuh dalam 1x charge. Selain itu, dalam gambar promosi tersebut juga tercantum tanggal 22 November 2018 dimana jadwal tersebut merupakan kehadirannya secara eksklusif di layanan e-commerce Shopee.

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id.” seperti itulah ungkap Aryo Meidianto A selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya dimana OPPO A7 telah resmi diluncurkan dengan membawa panel berkonsep desain Waterdrop Fullscreen seluas 6.22 inci, mirip seperti OPPO F9. Selain itu, salah satu kelebihannya yang patut jadi pilihan adalah kapasitas baterainya yang mencapai 4.230 mAh dan sudah didukung oleh AI Battery Management yang terdapat pada ColorOS 5.2 sehingga pemakaian daya bisa lebih efisien lagi.

OPPO A7 3

Dalam urusan kameranya, di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP. Kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI sehingga mampu menghasilkan jepretan foto portrait berkualitas tinggi. Kemudian untuk masalah harganya sih masih belum diungkap secara resmi, dan baru diumumkan pada tanggal 22 November mendatang. Akan tetapi diperkirakan berada pada kisaran Rp 3 Jutaan. Jadi, bagi kalian yang sudah tidak sabar meminang Smartphone terbaru OPPO A7 ini, bisa lebih mempersiapkan budget mulai dari sekarang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO Poseidon

Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan OPPO Poseidon dengan Snapdragon 855

Budi SulistyantoJanuary 15, 2019
OPPO R17 Pro Camera Belakang

Kata Bos OPPO Soal Dimatikannya Kamera 3D ToF di OPPO R17 Pro

Budi SulistyantoJanuary 4, 2019
OPPO R17 Pro

Resmi, Berikut Keunggulan dan Harga OPPO R17 Pro di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 3, 2019
OPPO R17 Pro

Bersiap! Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 31, 2018
OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro Siap Rilis di Indonesia Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 19, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu