Opera Hadirkan Aplikasi Browser Baru, Lebih Cepat dan Mudah di Operasikan

Opera Hadirkan Aplikasi Browser Baru, Lebih Cepat dan Mudah di Operasikan

Gadget Empire – Belum lama merilis sebuah aplikasi untuk perangkat mobile, Opera juga memperkenalkan peramban mobile yang dijuluki sebagai Opera Touch. Peramban tersebut didesain untuk mempermudah penggunanya dalam mengoperasikan dengan satu tangan, sehingga semua tombol navigasi diletakkan di bagian bawah agar akses lebih mudah, hal ini seperti yang dikutip dari The Verge, pada Jumat (27/04/2018). Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakan peramban mobile saat ini, tombol navigasinya diletakkan di bagian atas, yang akan menjadikan penggunanya kesulitan dalam mengakses tombol tersebut ketika mengoperasikannya.

Selain mempermudah akses, Opera Touch ini juga mengusung fitur untuk sinkronisasi antara penggunaan di perangkat mobile dan computer, sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman yang lebih lancar ketika berselancar di internet. Bahkan, Opera juga membekali perambannya dengan fitur ‘Flow’ yang berguna untuk menampilkan beberapa situs yang telah diakses di masing-masing platform, sehingga pengguna bisa mengaksesnya kapan pun. Saat ini, peramban mobile tersebut baru hadir di perangkat Android, sementara perangkat iOS masih dalam pengembangan.

Perlu diketahui bahwa Opera sendiri telah menyusun rencana untuk meneruskan pegembangan dari peramban mobile buatannya. Beberapa tahun terakhir Opera diketahui tengah focus untuk mengembangkan perambannya, dan di awal tahun lalu sendiri juga mengembangkan peramban baru bertajuk Neon, namun hingga saat ini belum diketahui kabarnya. Usaha Opera dalam menghadirkan aplikasi peramban mobile baru ini terbilang berani, pasalnya mengingat adanya perusahaan lain yang menawarkan fitur sama, apalagi perangkat Android juga pasti mengusung peramban bawaan, termasuk Google Chrome.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu