Computer

OMEN by HP 15 Hadir dengan Desain Sederhana dan Ringan Tapi Performa Bertenaga

OMEN by HP 15 Hadir dengan Desain Sederhana dan Ringan Tapi Performa Bertenaga

Gadget Empire – Untuk turut meramaikan pasar Laptop Indonesia, HP belum lama ini telah memperkenalkan seri OMEN by HP 15 inci terbaru dengan inovasi gaming dengan kualitas body lebih simple, ringan akan tetapi kuat. Untuk perangkat Laptop OMEN ini nantinya bisa dikombinasikan dengan software OMEN Command Center dan juga OMEN Game Stream. Berkat perangkat gamingnya ini, HP telah berhasil mendapatkan keuntungan yang cukup memuaskan. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2016 silam, OMEN telah menjadi brand gaming yang terkenal akan performanya yang tangguh, software cerdas serta beragam aksesori yang bisa membuat eSport terasa makin memuaskan.

OMEN by HP 15 ini menawarkan pengalaman yang memuaskan, meskipun desain ramping dan ringan dibawa kemanapun, akan tetapi Laptop ini sangat mumpuni untuk aktivitas gaming yang berat. Untuk masalah kualitas grafisnya, Laptop ini telah dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan MAX-Q Design sehingga siap untuk kebutuhan virtual Reality juga.

Kemudian untuk urusan performa, Laptop ini sudah dilengkapi dengan chip Intel Core i7 generasi kedelapan 6 inti dengan clockspeed standar sebesar 2.2GHz. Selain itu, CPU tersebut juga diperkuat dengan internal RAM DDR4 yang mencapai 32GB sehingga aktivitas gaming maupun multitasking akan terasa lebih ringan, lancar tanpa lag. Dan persoalan kapasitas penyimpanan, laptop ini sudah dilengkapi dengan PCIe NVME M.2 SSD berkapasitas 512GB.

Ukuran layarnya yang luas yaitu mencapai 15.6 inci dengan bezel tipis ini akan semakin memanjakan para gamers, apalagi kemampuannya yang bisa menampilkan visual berkualitas FHD 144Hz 1080p, aktivitas gaming akan terasa semakin memuaskan. Ditambah lagi adanya kualitas suara yang keluar dari speaker stereo Bang & Olufsen dan amplifier audio tersembunyi, kegiatan gaming akan semakin terasa seru dan menyenangkan.

Port USB dan beberapa port lain tersematkan di bagian belakang, ini untuk memberikan kebebasan lebih maksimal terhadap pengguna, terutama bagi yang menggunakan mouse berkabel. Dan yang lebih menariknya lagi adalah OMEN by HP ini memiliki dukungan beragam fitur menarik, diantaranya yakni seperti:

  • OMEN Game Stream: OMEN Power NOW Streaming – Ini merupakan fungsi baru yang menawarkan pilihan menggunakan performa OMEN PC untuk menayangkan koten gameplay ke perangkat Windows 10 lain dengan baik.
  • Keyboard Lightning Control – Keyboard bakclit LED 2 zona Dragon Red atau keyboard backlit RGB 4 zona ini nantinya bisa mempermudah pemain ketika bermain di malam hari.
Backlit HP OMEN 15

Sumber Image Laptopmag

  • Network Booster – Berkat bantuan fitur ini, gamers nantinya bisa memanfaatkan dua jaringan data secara bersamaan.
  • Performance Control – Pemain bisa memilih mode yang paling sesuai, bahkan disini pengguna juga bisa mengatur kecepatan kipas untuk pendingin yang lebih baik serta meningkatkan performa, hanya akan tersedia di konfigurasi tertentu.

HP menawarkan kepada 5 gamers yang membeli produk gaming HP tertentu mulai dari 5 September kemarin hingga 11 Oktober 2018 mendatang untuk mengikuti kontes foto serta mendukung tim yang berasal dari Indonesia untuk memenangkan perjalanan gratis melihat OMEN by HP Challenger Series Tournament yang diikuti oleh Asia Pasifik dan Jepang, serta bertempatkan di Bangkok, Thailand pada tanggal 2-4 November 2018. Bagi yang berminat mengikutinya, bisa membeli produk gaming dari HP seperti HP Pavilion Power yang hadir eksklusif di Lazada.id, OMEN by HP 15 terbaru, HP Pavilion Gaming dan HP Pavilion Power Desktop tersedia di HP Shopping, JD.ID dan partern resmi HP lainnya di seluruh Indonesia. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran tim untuk OMEN by HP Challenger Series bisa kunjungi laman https://omengaming.co/?lang=id

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia: 

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Computer

More in Computer

ASUS VivoBook Pro F570

Harga ASUS VivoBook Pro F570 di Indonesia, Laptop AMD + Nvidia yang “Ok Banget”

Budi SulistyantoFebruary 14, 2019

Review ASUS VivoBook Pro F570ZD Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis yang Pas Buat YouTuber

Budy SulistiyantoFebruary 14, 2019
AMD Radeon 7

Dipamerkan di Indonesia, Begini Kemampuan dan Harga AMD Radeon 7

Budi SulistyantoFebruary 5, 2019
ASUS ROG G703GX Indonesia

ASUS ROG G703GX Resmi di Indonesia, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080

Budi SulistyantoJanuary 30, 2019
ASUS ROG G703GX

Berikut 3 Laptop Gaming Terbaru ASUS yang Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 26, 2019
ASUS ZenBook 15 UX533 Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Harga 3 Laptop Paling Tipis di Dunia Buatan ASUS

Budi SulistyantoJanuary 17, 2019
Acer Predator Triton 900

Acer Rilis Laptop Gaming Berlayar Putar, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya!

Budi SulistyantoJanuary 14, 2019
Lenovo Legion Y740

Lenovo Rilis Deretan Produk Gaming Terbarunya, Legion Y740 Paling Menarik?

Budi SulistyantoJanuary 10, 2019
Huawei MateBook 13

Huawei Rilis Laptop 13 Inci Saingan MacBook Air

Budi SulistyantoJanuary 9, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu